- Credits
- 0
still waiting.. smoga aja sblum puasa biar lebaran ada THR... aminn, hehehe
setuju gan...kl dl di bawah tahun 2011 asian scalper mungkin masih bs berjaya...sekarang uda pada tumbang..trus kl uda lihat backtest yg lurus garisnya equitynya serong ke atas..itu harus hati2 ama tu ea..karna itu martingale ea..yg pasti ujung2 mc jg.cm masalah waktu aja..100$ jd 10000$ kayaknya hanya bisa dilakukan oleh Ea arbitrage tetapi pasti kena semprooot broxer dan akun didisable..dan Ea scalping macam waygrow dan MDP mungkin saja bisa krena lot coumpund tetapi klw strategy yang selain Ea di atas menurut gue masih mimpi deh...coba saja kalau anda kurang percaya monggo...



Trus profitnya kapan gan........SABARRR! ✌Sabar itu tidak cepat marah ...
Sabar itu tidak cepat putus asa ...
Sabar itu tidak cepat berburuk sangka...
Sabar itu tidak cepat patah hati ...
Sabar itu tidak cepat MC ..... hehehe
Selamat bersabar kawan !
bersama kita mesti bisa..........................