• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
menunggu dengan sabar selesainya sistem ea 100 dan penjelasan om soehoe terkait pendaftaran kloter pertama apakah masih bisa buka pndftarannya. walaupun udah closed tanggal 15.

duduk manis menunggu jawaban om soehoe.
 
100$ jd 10000$ kayaknya hanya bisa dilakukan oleh Ea arbitrage tetapi pasti kena semprooot broxer dan akun didisable..dan Ea scalping macam waygrow dan MDP mungkin saja bisa krena lot coumpund tetapi klw strategy yang selain Ea di atas menurut gue masih mimpi deh...coba saja kalau anda kurang percaya monggo...
setuju gan...kl dl di bawah tahun 2011 asian scalper mungkin masih bs berjaya...sekarang uda pada tumbang..trus kl uda lihat backtest yg lurus garisnya equitynya serong ke atas..itu harus hati2 ama tu ea..karna itu martingale ea..yg pasti ujung2 mc jg.cm masalah waktu aja..:)
 
saya tetap setia nungguin trit ni, cuman terkadang dan keseringan kehabisan kata-kata buat nulis yg isinya bermutu.
 
Saya juga benar2 nunggu kabar berkah dari soehoe untuk project ini

Oh iya di atas td saya baca broker sering nakal, saya newbie saya pake si merah( insta ) itu ada kemungkinan jika opit cukup lumayan banyak nanti tidak di bayar? Maaf ya agan2 msh newbi.
 
Bersabar adalah separu dari iman ...
Bersabar adalah salah satu kunci meraih kesuksesan ...
Bersabar adalah kunci kemenangan ...
Allah menyukai orang2 yang bersabar .... orang yang bersabar akan subur .... subur akan profitnya, amiin ya robb :ok:

Selamat berjuang kawan ! Bersabar dan bersunggu-sunggu itu kuci kesuksesan di segala bidang !
 
Sabar itu tidak cepat marah ...
Sabar itu tidak cepat putus asa ...
Sabar itu tidak cepat berburuk sangka...
Sabar itu tidak cepat patah hati ...
Sabar itu tidak cepat MC ..... hehehe

Selamat bersabar kawan !
 
ninggalin jejak dulu di pagi hari ini sambil nunggu arahan lebih lanjut...........
akititas pagi ini......
bagun pagi => mandi => berangkat kantor => idupin laptop => bukak forum => ninggalin jejak dimari.......
:smile-angel:
 
Sabar itu tidak cepat marah ...
Sabar itu tidak cepat putus asa ...
Sabar itu tidak cepat berburuk sangka...
Sabar itu tidak cepat patah hati ...
Sabar itu tidak cepat MC ..... hehehe

Selamat bersabar kawan !
Trus profitnya kapan gan........SABARRR! ✌
 
absen juga, sambil menanti apa kabar terbaru untuk minggu ini oleh om soehoe. nih threadsepertinya bakalan penuh absenan ya. hahahaha :rofl:
 
Back
Top