• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
maksudnya bila pada kesempatan pertama lolos/profit gitu, berarti untuk melanjutkan kita ga perlu deposit lagi, atau tetap deposit sehingga balancenya ditambah gitu.. ane belum paham :D
oo,begono ...
tapi om soehoe jg bilang kalo ea nya g bisa depo lebih dari $100 kan ya...
kalo udah profit mah kenapa mesti deposit lagi....
 
sudah baca puluhan kali...untuk bisa memahami, trus kembali ke overview lagi...
kesimpulannya bahwa pada intinya trader yang profit harus mau membantu trader yang loss tanpa ada kecuali..., jadi trader yang profit bisa merasakan loss.., begitupun sebaliknya.., trader yang loss bisa merasakan profit....
tetapi karena SoeHoe belum menjelaskan sistemnya seperti apa atau akan menggunakan sistem yang bagaimana .., maka saya harus sabar menunggu kelajutan penjelasannya..,..
(maaf jika saya salah menyimpulkan)
 
Setelah 2 hari tidak bisa online, nimbrung kembali sambil mencari dana 200$ untuk mengikuti program ini, semoga sukses. Aamiin :happy flag:
 
Kapan lg ya mau diupdate..
Kirain tgl 15 kmaren ada keterangan lanjutan..ini udh 19,tp system nya masih blm dijelasin
Ayo donk om soehoe...ndang diuraikan system ini..ndang dimulai..
Atau kalo blm bs d mulai,paling gak dijelasin..ini system apa dan bagaimana..kalo misalnya ada syarat waktu,atau jumlah member sekian bru di akan d lounching..ya ndang di infokan...
Maaf,mgkn saya dianggap kurang bersabar..tp mgkn krna saya jg menaruh harapan akan system ini,tp trlalu diulur2 wktu menjelaskannya
Sekedar masukan om..jgn dibully..
 
Kapan lg ya mau diupdate..
Kirain tgl 15 kmaren ada keterangan lanjutan..ini udh 19,tp system nya masih blm dijelasin
Ayo donk om soehoe...ndang diuraikan system ini..ndang dimulai..
Atau kalo blm bs d mulai,paling gak dijelasin..ini system apa dan bagaimana..kalo misalnya ada syarat waktu,atau jumlah member sekian bru di akan d lounching..ya ndang di infokan...
Maaf,mgkn saya dianggap kurang bersabar..tp mgkn krna saya jg menaruh harapan akan system ini,tp trlalu diulur2 wktu menjelaskannya
Sekedar masukan om..jgn dibully..

Sabar gan ntar juga pasti ada update dari masta SoeHoe kok,dalam trading asal sabar hasilnya pasti profit lho.......
saya adalah pernah tidak sabaran pas masuk dan keluar pasar dan hasilnya adalah kecium MissCantik.....
"sabar" kata yg mudah diucapkan tp sulit dilakukan ketika sudah berhadapan dengan MT4.....
otak sudah berperintah untuk hold tp tangan kangan ini yg otomatis bertintak "klik" pada mouse n akirnya floting.....
karena floting jadi masuk pasar terus2an dan akirnya kecium dech coz margina dah g bisa nahan,,,,,,
so harus "sabar" meskipun sy juga tidak sabaran..........

kok orang tidak sabaran seperti saya menasehati orang lain untuk "sabar"????
just kiding gan...
:drunk irish:
 
Om soehoe..apakah tidak semua pendaftar kemaren yang bs menggunakan system yg akan soehoe mulai ini..??
Apakah ini jg berhubungan dg latar belakan di overview..??
Yg hutang menumpuk,psikologis tertekan dan lain sebagainya itu akan jd oertimbangan tim soehoe dlm menyaring peserta nantinya?
Lalu,bgmn dg newbie yg blm 'pernah' rugi krna baru memulai?atau mereka yg pernah rugi,dan tidak sampe tertumpuk oleh hutang,apa g bs jd peserta??
 
Om soehoe..apakah tidak semua pendaftar kemaren yang bs menggunakan system yg akan soehoe mulai ini..??
Apakah ini jg berhubungan dg latar belakan di overview..??
Yg hutang menumpuk,psikologis tertekan dan lain sebagainya itu akan jd oertimbangan tim soehoe dlm menyaring peserta nantinya?
Lalu,bgmn dg newbie yg blm 'pernah' rugi krna baru memulai?atau mereka yg pernah rugi,dan tidak sampe tertumpuk oleh hutang,apa g bs jd peserta??
semua pasti kebagian koq, jgn kuatir..
sambil nunggu mendingan trade manual dulu, gimana?
 
Sabar gan ntar juga pasti ada update dari masta SoeHoe kok,dalam trading asal sabar hasilnya pasti profit lho.......
saya adalah pernah tidak sabaran pas masuk dan keluar pasar dan hasilnya adalah kecium MissCantik.....
"sabar" kata yg mudah diucapkan tp sulit dilakukan ketika sudah berhadapan dengan MT4.....
otak sudah berperintah untuk hold tp tangan kangan ini yg otomatis bertintak "klik" pada mouse n akirnya floting.....
karena floting jadi masuk pasar terus2an dan akirnya kecium dech coz margina dah g bisa nahan,,,,,,
so harus "sabar" meskipun sy juga tidak sabaran..........

kok orang tidak sabaran seperti saya menasehati orang lain untuk "sabar"????
just kiding gan...
:drunk irish:
Wkwkw...
Bener jg sih mas,kita kudu sabar nunggu update mya soehoe..tp,gmn kalo om soehoe jg 'ternyata' lg bersabar nunggu diskusi ini g lagi di isi dgn kata2 sabar gan,siap menanti,atau ntar jg di update...nah lho..
 
Om soehoe..apakah tidak semua pendaftar kemaren yang bs menggunakan system yg akan soehoe mulai ini..??
Apakah ini jg berhubungan dg latar belakan di overview..??
Yg hutang menumpuk,psikologis tertekan dan lain sebagainya itu akan jd oertimbangan tim soehoe dlm menyaring peserta nantinya?
Lalu,bgmn dg newbie yg blm 'pernah' rugi krna baru memulai?atau mereka yg pernah rugi,dan tidak sampe tertumpuk oleh hutang,apa g bs jd peserta??
kata siapa seperti itu mbak ?? :)
 
Di overview saya baca ,itu satu satu nya alasan system ini dibuat,yg nulis di overview itu siapa om?
Dan..sebenarnya ssya td itu bertanya om momod...jd plis dunk berikan daku jawabanmu...

yang paling menyakitkan emang yg udah pernah loss, apalagi lossnya sampai belasan ribu dollar

tapi semoga sistem ini dapat dirasakan oleh semuanya

secara pribadi memang saya mengharapkan sistem ini akan jalan dan berhasil karena saya sendiri sudah loss sekitar 15rb dollaran kurang dari 1 bulan, tapi saya tetep main forex dan sambil belajar, saya juga ingin loss saya tercover dari forex juga

mungkin niatnya SoeHoe ingin membantu yang pernah loss atau yang dengan kondisi kurang baik lainnya, baru member2 lain

tapi itu semua hanya asumsi berdasarkan overview kan, untuk realitanya saya yakin sistem ini untuk semua :)
 
Di overview saya baca ,itu satu satu nya alasan system ini dibuat,yg nulis di overview itu siapa om?
Dan..sebenarnya ssya td itu bertanya om momod...jd plis dunk berikan daku jawabanmu...
lebih baik sabar menunggu, daripada berspikulasi yang tidsk jelas, justru akan membuat pikiran tidak tenang. disini dituntut sedikit sabar. tinggal menyimak sistem yang dibuat dan jika sesuai tinggal diikuti. jika sistem saja belum dijelaskan dan kita menerka apa yang ada didalamnya maka akan menggiring opini yang semakin jauh dari pembahasan.
 
Di overview saya baca ,itu satu satu nya alasan system ini dibuat,yg nulis di overview itu siapa om?
Dan..sebenarnya ssya td itu bertanya om momod...jd plis dunk berikan daku jawabanmu...
jawaban mu akan dijawab di saat release wahai tante hehehe :)
saya tak mau mendahului pak SoeHoe karena saya juga belum tauuu.....wkwkwkkwkk :p
 
Wah.. saran sy sih, jgn menginginkan system yg diharapkan mengcover loss yg kemarin. Yg mesti diharapkan system yg profit konsisten. Ntar klo udah konsisten, maka dgn sndri nya loss yg kmrin2 ketutup juga. Loss itu kan profit yg tertunda. :D dengan loss kita jadi belajar memperbaiki disiplin diri. Musuh terbesar itu emosi dan serakah. Tp ga bisa mengharap EA aj. EA cuma alat bantu kok, sbab dia disiplin, bekerja sesuai logic.
 
Back
Top