• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

silakan dicoba settingannya :), (udah saya coba di real dengan settingan ini) :ok:

ini templates (udh disetting)... tinggal di copy aj :ok:
(settingan dalam bentuk template... tujuannya supaya hanya member soehoe yang bisa akses):D

smoga bermanfaat..;)
btw template nya dipasang ea nya malah ilang mas..
 
Saya sudah 5x gonta ganti akun fine2 aja tuh di broker si biru juga, hanya 1x pernah "dikerjai" si biru itupun juga karena profit 300% seminggu. Tuh agan wirianto yg bener2 mantau tuh akun.
5x gonta ganti akun, WD lancar, depo lancar, asal setelah 11o% profit WD dulu lah. Saya juga nemukan 1 akun yg tidak di intervensi kok sama si biru, padahl profitnya udah 300% start hari kamis tgl 16 April 2015 sampai hari ini.
iyaah mas kalau naiknya perlahan (seminggu) jarang dikerjain.. saya juga gitu.. tapi kemarin 2 akun saya tembus 100% dalam 1 malam, subuhnya spread jadi meleber sampe 4 pips :(
 
mungkin kalo bonus ga diambil, aman aman aja kali ya..? atau depo nya di gedein dikit..?
nah bonus ini nih masih saya herankan..
perasaan akun saya yg gak klaim bonus lebih lancar dan cepat sampe 100% haha atau cuma perasaan gak tau :D

btw, gimana yah mas wirianto kalau dibuat "threadmarks" untuk materi materi penting di thread ini seperti yang dibuat SoeHoe di thread lainnya..
biar pada gak terlalu bingung lagi yang mau ngorek tips trik pake EA ini :)
 
sepertinya udah banyak yang berhasil menggunakan Ea waygrow versi edu :)

saatnya untuk mencoba EA WAYGROW versi lite ;)
EA waygrow versi lite lebih ringan dari versi edu (versi edu 55kb sedangkan versi lite hanya 18kb),
cara kerjanya sama aja,,,


silakan donlot :clap:
Om Wir kok ketika mau di download eror yaa?
 
silakan dicoba settingannya :), (udah saya coba di real dengan settingan ini) :ok:

ini templates (udh disetting)... tinggal di copy aj :ok:
(settingan dalam bentuk template... tujuannya supaya hanya member soehoe yang bisa akses):D

Pair EU dan GU, Tf M1
smoga bermanfaat..;)
saya izin download gan..

okh ya, saya lihat spread exness dibawah 1 pip gan..
apa sudah pernah dicoba disana??
 
kenapa EA nya gak boleh di buka postnya kapan mahu di buka postnya waduhh kenapa ni lama bangat or postnya di buka mengikut jam yg tertentu master kasi tolong
 
Waahh rame yah, Mau nyoba lagi aahh dulu semat nyoba EA ini, sebelum broker biru mulai menjahili EA ini... ada versi baru yah, versi lite ijin download mastah.....
 
silakan dicoba settingannya :), (udah saya coba di real dengan settingan ini) :ok:

ini templates (udh disetting)... tinggal di copy aj :ok:
(settingan dalam bentuk template... tujuannya supaya hanya member soehoe yang bisa akses):D

Pair EU dan GU, Tf M1
smoga bermanfaat..;)

masta wirianto memang mantabs top markotop..................
:tumbsup::wdwdwd:
 
sudah om cuman ada simpang siur ada baca di octa tapi ada yang bilang gak aman broker nya.. dan beberapa broker lainnya spread nya suka melar
 
sudah om cuman ada simpang siur ada baca di octa tapi ada yang bilang gak aman broker nya.. dan beberapa broker lainnya spread nya suka melar

nah itu lah seni dari broker,mau pilih yg mana y keputusan ada di agan.
sy sich masih di sibiru asal klo sudah profit 100-150% saya kabur dan mulai dari step awal lagi......
menurut masta wirianto dan pernah saya alami profit segitu akan tercapai dalam waktu 1 minggu klo newsna lumayan banyak.
dan sy deponya unyil saja (kurang dari $50), krn blm puya modal gajah................
:i want it:
 
nah itu lah seni dari broker,mau pilih yg mana y keputusan ada di agan.
sy sich masih di sibiru asal klo sudah profit 100-150% saya kabur dan mulai dari step awal lagi......
menurut masta wirianto dan pernah saya alami profit segitu akan tercapai dalam waktu 1 minggu klo newsna lumayan banyak.
dan sy deponya unyil saja (kurang dari $50), krn blm puya modal gajah................
:i want it:
step awal maksud nya buka acc baru atau balik lagi ke modal 50 itu tapi acc sama ?
 
step awal maksud nya buka acc baru atau balik lagi ke modal 50 itu tapi acc sama ?

betul 100 untuk agan ilutionist, WD semua n buka acc baru lagi......
klo modalnya sich terserah agan saja tidak mesti $50 kok,$50 itu krn sy punyana cm segitu untuk ditradingkan.......
masalahnya adalah agar tidak mengganggu uang dapur saya dirumah....
:trio penguin:
 
Back
Top