• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
ive made 6000 deposit n set in ea base equity 6000 leverage 1:500 got MC On GU 21 Okt 2020
hmmm
maybe set base equity to 20.000 can save
 
Last edited:
EA ini bagus,,mngkin akan lbih bagus bila,,,saat harga Raly,/drop panjang,,OP making di jarangkan,,
Dengan begitu,,akun akan selamat klo ada badai,,
 
I've the same experience,
using 7000 cent, account was still blowed out
on GU pair.
I wonder how to adjust the pip step point, so the OP will be lesser for GU or XU pair.
Anyway it's good when use in EU, but less earning.

ive made 6000 deposit n set in ea base equity 6000 leverage 1:500 got MC On GU 21 Okt 2020
hmmm
maybe set base equity to 20.000 can save
 
Uda coba tes EA ini dengan broker FBS, seharian tes setting default kok lambat yah.
Modal saya 60000c, seharian balance cuman 60009 sedangkan equity 59998.
Open lot 0.01 dan 0.02.
Pengaruh gak y 1acc jalankan 3-4pair?
 
Uda coba tes EA ini dengan broker FBS, seharian tes setting default kok lambat yah.
Modal saya 60000c, seharian balance cuman 60009 sedangkan equity 59998.
Open lot 0.01 dan 0.02.
Pengaruh gak y 1acc jalankan 3-4pair?

Waduh jgn cari rugi om pasang byk pair, fokus 1 saja.. EURUSD sudah cukup, kalau mau cpet MC GBPUSD jg oke :D
Sayangi modal om. 60,000 kl settingan standar dia open lot awal 0,20.. itu aja gabakal mampu dan kuat buat nahan sampe level 20 (220 pips). Untungnya EURUSD akhir2 ini paling lari 180-190 pips.. jadi harapan survive 70% lah bisa kl gamau nyuntik modal lg saat trending :giggle:
 
Uda coba tes EA ini dengan broker FBS, seharian tes setting default kok lambat yah.
Modal saya 60000c, seharian balance cuman 60009 sedangkan equity 59998.
Open lot 0.01 dan 0.02.
Pengaruh gak y 1acc jalankan 3-4pair?
harus tau ketahanan dulu
harusnya aman saja 4 pair tp recomm 2 pair dulu coba lihat selama 1 bulan
 
Hello everyone .... I'm new to chat, my name is Giancarlo from Italy.
I installed EA but strange thing happens: it opens 2 opposite positions with TP at over 1000 points ...... why ??
Thanks for the reply.
good day everyone
 
Waduh jgn cari rugi om pasang byk pair, fokus 1 saja.. EURUSD sudah cukup, kalau mau cpet MC GBPUSD jg oke :D
Sayangi modal om. 60,000 kl settingan standar dia open lot awal 0,20.. itu aja gabakal mampu dan kuat buat nahan sampe level 20 (220 pips). Untungnya EURUSD akhir2 ini paling lari 180-190 pips.. jadi harapan survive 70% lah bisa kl gamau nyuntik modal lg saat trending :giggle:
Hahaha maaf om masih pemula tapi open lot tetap 0.01, ane coba ubah equity jadi 30000 tetap sama open lot 0.01
Ane mau aman saja om, biarpun balance 60000 ane tetap di lot 0.01 tapi jalankan 3 pair gitu(aman gk om)hehehe
 
Hahaha maaf om masih pemula tapi open lot tetap 0.01, ane coba ubah equity jadi 30000 tetap sama open lot 0.01
Ane mau aman saja om, biarpun balance 60000 ane tetap di lot 0.01 tapi jalankan 3 pair gitu(aman gk om)hehehe

Hebat jg om pemula lgsung nyeburin segitu wkwkw.. tp udah paham om cara main si robot ini?
Monggo silakan aja kl mau lgs 3-4 pair. Tapi saran dari suhu2 disini dan pengalaman liat robot lain model averaging gini paling tokcer dan aman ya di EURUSD, mending kenal betul 1 karakter pair dlu om ketimbang sekaligus main d banyak pair
Kl 0,01 itungannya gini
Lot 0,01 di level 20 (230pips) floating loss sekitar 12,000

Kalau modal 60,000 main 4 pair dan anggap semua floating smpe lv.20, hitungan ceteknya sih masih bisa nahan..
tapi jgn lupa, harga bisa lari lebih drpd lv.20 itu sndiri dan robot uda ga OP
Contohnya GBPUSD aja suka trending 240pips akhir2 ini, waktu itu EURUSD jg sempet trending 230-240 pips (walaupun ad momen sempet retrace hampir hit TP).

Jadi kalau kata2 "aman dr mc" ane bs jawab gak ada yg jamin :D
Kuncinya pake EA ini kapan tau harus cut loss / cut profit, kapan tau harus inject dana... gabisa d losin tinggal bobo nyenyak gtu aja, perlu d setir juga sewaktu waktu...
 
Back
Top