- Credits
- 0
Qu biasa aja bang Haris,,demo,,rubah rubah setting oke,real akun juga mau,,ku downlod di versi 3.2,,saya coba ngk jalan, ada note " please redownload" ada yang ngalamin ngk?
how about the spreads?The EA system is great.
Apply a game of $ 5,000 on your account with a standard leverage of 1: 1000 and only on one EUR / JPY 1H currency pair.
Any deviation from this rule will result in the account being cleared.
Now you can sleep well.
Im using socialvpn to load this ea.its don't show any of this note.if i using my pc its showed this note.saya coba ngk jalan, ada note " please redownload" ada yang ngalamin ngk?
fbs 17094305 try this one. choose cent account and MT4 leverage 1:1000hello,anyone can share cents broker and what settings for 50€?
thank you
MasihAda yang uda coba blom saat ini masih profitable gak nih..
boleh bagi settingannya? dan di pair apa juga TF berapa? makasih.
ga bisa dibacktest, liat donk visualnya pas backtest ada muncul cmn bisa forward testgan ane coba backtest kok gak mau OP ya dia gan?? ada yg salah settingannya apa yak suhu
maksudnya emang setting dari sononya gak boleh buat backtest gitu ya hu?ga bisa dibacktest, liat donk visualnya pas backtest ada muncul cmn bisa forward test