- Credits
- 0
ooo gitu ya mas
kalau di hotforex pernah coba?
di HF gak mau jalan EAnya meskipun benernya scr spread sedikit mendekati ideal utk EAya jalan..
mungkin punya jurus utk menjinakkan di HF pake WG ini
ooo gitu ya mas
kalau di hotforex pernah coba?
iji donlod mas... mau coba dulu... makasihCara Kerja EA Waygrow :
Cara kerja EA nya cukup simpel.. dia akan menunggu momen dimana terjadi pergerakan harga yang relatif lebih cepat dibanding harga-harga yang bergerak sebelumnya. kemudian dia membuka pending order dengan StopLoss yang sangat dekat dengan harga dan dengan trailing yang tipis
Persyaratan:
1. Pada Broker yang Spread rendah. Usahakan Spread dibawah 1 pip. Ini penting dan sangat utama, karena EA melakukan Scalping dengan cepat dan SL sangat rendah lebih kurang 3 pips.
2. Broker dgn StopLevel yang rendah, setidaknya 3 pips
3, Broker yang benar-benar Allow Scalping tanpa syarat tambahan misalnya syarat waktu
4. Broker yang No Requote dan memiliki delay transaksi yang rendah..
5. Timeframe 1 menit dan 5 menit
6. Pair EU n GU (boleh dicoba di pair laen jg)
7. Pasang di VPS super cepat dengan dedicated RAM, server Eropa. dan Latencynya harus sekecil mungkin.
not worked with HFanyone tried with hotforex zero spread?

my account every day there are open transactionsI have it online running, since yesterday, not VPS, just left the computer on, but so far no orders have been opened.
From the back test results i got, i saw that order openings were not happening in daily basis. At some point it could take more than a week from the last trade,
in order to open a new one.
This is a thing that i hate in ea's. They might be profitable, but that waiting is killing me![]()
mantap....tembus page 100![]()

ijin sedot gan..semoga menjadi berkah bagi kita semua....amieennn
ijin sedot gan,
izin download masta
silakan mas,,, smoga bermanfaat yaizin bossss.... sruput
chantika linknya dmn aganasik, review yg tickmill....
kira2 modal minim di tickmill berapa ya??? mw icip2 dulu
eh iya, klo dbandingin smaa chantika kira2 ganasan mana OPnya???
where can i get tick story, and how to install it, would u mind to shareI have downloaded the EA and trying to do back tests with it, with no luck at all. When i am using the EA with TickStory Light, with 99.90% modelling quality,
I keep getting order send error 130. Trying like a half hour now.
I have tried with two other brokers, where i dont have Tick Story installed, but the modelling quality is low at 25%. Practically for me this percentage is like no testing at all,
since i have seen many ea's winning like crazy, and then testing them with 90% and up and do nothing more than keep going down.
The results with the 25% though were very impressive.
I am downloading now, history data, from tick story, to the brokers that the EA worked, to see if that is going to solve the problem and have a more realistic backtest.