Follow along with the video below to see how to install our site as a web app on your home screen.
Note: This feature may not be available in some browsers.
Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
lebih aman dan nyaman menggunakan akun cent untuk melihat ketahanan EA, dengan melakukan FT akun cent, kita bisa mengira ngira berapa modal yg pas dan berapa besar DD dalam menghadapi kondisi market yg extreme, modal kecil bisa bertahan itu keberuntungan, modal besar MC itu musibah. setiap
EA punya kelemahan, tinggal bagaimana cara user menutupi kelemahan EA tsb
Hallo rekan2 trader khususnya user TahanBanting,
kemarin tanggal 26 s/d 27 Oktober banyak beberapa rekan mengalami MC di EURUSD,
berikut ini adalah simulasi yang saya buat di Strategi Tester,
Dengan kondisi :
MT4 FBS Live Cent
Spread 12 points Fix
Order Buy Only, karena profit dari Order Sell relatif tidak signifikan
OpenTime dan OpenPrice di-simulasikan setepat mungkin berdasarkan History
Note : Price terendah 1.15733 pada candle 2017.10.27 18:30 M15
StartBalance 10.000 dan BasedEquity 10.000 mengalami DD 55% dan masih ada cadangan FreeMargin 31%.
Tapi...... TotalLot nya 11.14 jadi ketahanannya hanya 40 pips jika tanpa level ke-18
Dan BasedEquity terkecil yang bisa selamat sampai TP adalah 6000 *hasil simulasi
Demikian laporan saya, mohon koreksinya.
Mohon maaf jika ada yang kurang tepat,
dan semoga studi kasus ini bermanfaat.
Hallo rekan2 trader khususnya user TahanBanting,
kemarin tanggal 26 s/d 27 Oktober banyak beberapa rekan mengalami MC di EURUSD,
berikut ini adalah simulasi yang saya buat di Strategi Tester,
Dengan kondisi :
MT4 FBS Live Cent
Spread 12 points Fix
Order Buy Only, karena profit dari Order Sell relatif tidak signifikan
OpenTime dan OpenPrice di-simulasikan setepat mungkin berdasarkan History
Note : Price terendah 1.15733 pada candle 2017.10.27 18:30 M15
StartBalance 10.000 dan BasedEquity 10.000 mengalami DD 55% dan masih ada cadangan FreeMargin 31%.
Tapi...... TotalLot nya 11.14 jadi ketahanannya hanya 40 pips jika tanpa level ke-18
Dan BasedEquity terkecil yang bisa selamat sampai TP adalah 6000 *hasil simulasi
Demikian laporan saya, mohon koreksinya.
Mohon maaf jika ada yang kurang tepat,
dan semoga studi kasus ini bermanfaat.
Hallo rekan2 trader khususnya user TahanBanting,
kemarin tanggal 26 s/d 27 Oktober banyak beberapa rekan mengalami MC di EURUSD,
berikut ini adalah simulasi yang saya buat di Strategi Tester,
Dengan kondisi :
MT4 FBS Live Cent
Spread 12 points Fix
Order Buy Only, karena profit dari Order Sell relatif tidak signifikan
OpenTime dan OpenPrice di-simulasikan setepat mungkin berdasarkan History
Note : Price terendah 1.15733 pada candle 2017.10.27 18:30 M15
StartBalance 10.000 dan BasedEquity 10.000 mengalami DD 55% dan masih ada cadangan FreeMargin 31%.
Tapi...... TotalLot nya 11.14 jadi ketahanannya hanya 40 pips jika tanpa level ke-18
Dan BasedEquity terkecil yang bisa selamat sampai TP adalah 6000 *hasil simulasi
Demikian laporan saya, mohon koreksinya.
Mohon maaf jika ada yang kurang tepat,
dan semoga studi kasus ini bermanfaat.
Hallo rekan2 trader khususnya user TahanBanting,
kemarin tanggal 26 s/d 27 Oktober banyak beberapa rekan mengalami MC di EURUSD,
berikut ini adalah simulasi yang saya buat di Strategi Tester,
Dengan kondisi :
MT4 FBS Live Cent
Spread 12 points Fix
Order Buy Only, karena profit dari Order Sell relatif tidak signifikan
OpenTime dan OpenPrice di-simulasikan setepat mungkin berdasarkan History
Note : Price terendah 1.15733 pada candle 2017.10.27 18:30 M15
StartBalance 10.000 dan BasedEquity 10.000 mengalami DD 55% dan masih ada cadangan FreeMargin 31%.
Tapi...... TotalLot nya 11.14 jadi ketahanannya hanya 40 pips jika tanpa level ke-18
Dan BasedEquity terkecil yang bisa selamat sampai TP adalah 6000 *hasil simulasi
Demikian laporan saya, mohon koreksinya.
Mohon maaf jika ada yang kurang tepat,
dan semoga studi kasus ini bermanfaat.
Masalahnya karena kemaren eurusd memang pas lagi koreksi ke atas kalau kita hanya pasang satu sisa apa hasilnya kalau terjadi sebaliknya? Jadi sy kira kurang aman kalau kita hanya pasang 1 sisi
Masalahnya karena kemaren eurusd memang pas lagi koreksi ke atas kalau kita hanya pasang satu sisa apa hasilnya kalau terjadi sebaliknya? Jadi sy kira kurang aman kalau kita hanya pasang 1 sisi
Sip gan semoga tidak tewas, dan masih bertahan banting
menggunakan akun sen lebih low risk gan seperti ane juga masih menggunakan akun sen
rugi gak gede amat
Sip gan semoga tidak tewas, dan masih bertahan banting
menggunakan akun sen lebih low risk gan seperti ane juga masih menggunakan akun sen
rugi gak gede amat
sama bonusnya ane pake 15000 based equity/lot mas, soalnya bonus masuk jd equity. cuma pengen liat aja d hajar inrate 2x plus NFP berapa besar DD, sapa tau aja bisa jadi patokan kedepannya, soalnya inrate yg paling ganas menurut ane, berkaca dari EU kmrn, banyak yg emce
yg ane rasa, beda broker emang beda rasa..... liat ntar kamis dinihari sampe NFP, penasaran nih EA DD terbesar brp dengan inrate 2x dan NFP, 2 hari berturut turut high impact news GBP, nyoba d GU
This site uses cookies to help personalise content, tailor your experience and to keep you logged in if you register.
By continuing to use this site, you are consenting to our use of cookies.