Laporan saat ini..
Ane udah bikin 2 akun baru..
Dengan setting yg sama persis termasuk magic killer nya..
Ane rasa kayak nya udah mulai paham maksud dari ea ini kenapa bisa tahan banting..
Tadi kalkulasi kasaran aja memang profit nya kisaran 10%an per finish..
Tapi ane belom tau apakah perlu beda broker atau tidak..
Dan apakah 1 akun bisa berjalan atau wajib 2 akun minimal..
Kita liat minggu depan gimana hasil nya..
Semoga aja tebakan ane bener mengenai ea ini..
Kalo bener sesuai pemikiran ane, wajar menurut ane kalo gan
SoeHoe gak membeberkan secara detail mengenai ea ini..
Terutama yg berbahasa inggris (dengan alasan english barrier)..
Dan tidak menyarankan profit di atas 30%..
Kalo bener seperti pemikiran ane, ane bakal berterima kasih banget ke gan
SoeHoe karena sudah memberikan ea ini secara gratis tanpa harus bayar 3.9 juta..
Hahahahaha..
Btw, ane menggunakan set default dengan perubahan di bagian lot based aja..
Di mana lot based ini ane buat setara dengan lot cent minimal di instaforex..