Set , mm true ketahanan 10.000 yang laen default
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Pakai aja social vps , gak pake expiredmohon panjangkan tanggal expired EA ini..pls pls pls
Pake breker ijo , balance 1000 cent ketahanan 10.000 pips lot awal 0.01Itu dengan bukaan lot 0.1? apa agan jalan di broker merah?
FBS ya mas?Pake breker ijo , balance 1000 cent ketahanan 10.000 pips lot awal 0.01
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
MM true apa false masPake breker ijo , balance 1000 cent ketahanan 10.000 pips lot awal 0.01
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Ini ko sell semua![]()
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Kalau saya konsisten pake. MC mungkin akan datang, tapi setelah MC pake lagi. Kalau ada dana $3000 maka yg dideposit hanya $1000. Walau profit equity tetap $1000. Percayakan tradingnya pada EA atau jangan pakai samasekali. Karena setelah cutloss bisa juga kembali.Seperti saya 2 hari lepas. Loss sebanyak $300 dalam akaun real. Terpaksa cut loss.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Pake breker ijo , balance 1000 cent ketahanan 10.000 pips lot awal 0.01
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Untuk mengatur jumlah level order averaging sesuai nilai yang di inputkanApakah fungsi max averaging? Sudah dicoba di akaun demo selama sebulan dengan modal $500,fixed spread.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Adakah nilainya berubah-ubah atau static? Bolehkah setingan kepada static?Untuk mengatur jumlah level order averaging sesuai nilai yang di inputkan
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Bisa di sett inputnya StepOrder Step in Pip , TP juga boleh di sesuaikan dengan yang di inginkanAdakah nilainya berubah-ubah atau static? Bolehkah setingan kepada static?
Sent from SoeHoe.ID mobile apps