• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
! EA_YK_Filter_News

Tested ! EA_YK_Filter_News 2.7

No permission to download
Klo di insta ketahanan 10000 pips sama dengan balance 10000 $ lot 1 klo broker lain 10.000 $ lot 0.1 , untuk cent dan modal yang lebih besar tinggal di perbandingkan saja antara balance sama lotnya

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
apa atinya setara dgn balance $100 dgn lot 0.01 ?
 
Hi, I couldn't find the answer. Can some one explain what condition must occur so that a losing trade will be closed? I see SL is not set. But I can not see other conditions for closing losing trades. Thanks.
 
Terus terang ane malu...karena uda lama join forum ini tapi blm pernah sempat buka sampe ktm temen yg ngasih link dan EAnya
dan ternyata ane uda 462 hari join di forum ini
Alhamdulillah begitu terkesan dengan EA yg ditunjukin temen dan langsung test real modal 5$ dan 50$
sementara hasil masih blm begitu mencolok karena baru 2 hari, profit sekitar 10% per hari
moga ke depannya makin cocok dan konsisten dengan floating rendah
 
Bisa mohon dijawab..
gimana maksudnya EA ini hanya bisa digunakan sampe 30 agustus 2016 ?
bukankah kita uda beli dengan credit ya ?
atau credit itu hanya utk penggunaan sampe 30 agustus 2016 ?
maaf gan masih br pertama ini baca2 forumnya walaupun uda lama join
makasi
Kalo mau pake untuk selamanya gunakan sosisal vps tidak ada expaiernya

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Untuk di insta benar pak , antara cent dan standart sama aja setnya yang perlu diperhatikan adalah ketahanan pipsnya aja atau perbandingan lot awal dengan balance yang ada.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
kl kita gunakan 100$ di insta cent menjadi 10.000 maka ketahanan pips 10.000 ?
 
Terus terang ane malu...karena uda lama join forum ini tapi blm pernah sempat buka sampe ktm temen yg ngasih link dan EAnya
dan ternyata ane uda 462 hari join di forum ini
Alhamdulillah begitu terkesan dengan EA yg ditunjukin temen dan langsung test real modal 5$ dan 50$
sementara hasil masih blm begitu mencolok karena baru 2 hari, profit sekitar 10% per hari
moga ke depannya makin cocok dan konsisten dengan floating rendah
maksudnya ea yg mana Gan? EA yg ini kah?
 
SoeHoe jika boleh, saya minta tolong tambahan fitur di EA ini.

Pertama, yang saya pahami jika "use filter target=true" maka saat target in percent/risk in percent tercapai EA akan close semua posisi dan EA akan berhenti. Mohon ditambahkan opsi supaya EA hanya close semua posisi saja, tetapi EA tetap aktif dan berjalan seperti baru dipasang ke chart.

Kedua, tolong ditambahkan juga pilihan untuk target in money dan risk in money.

Jadi misalkan modal awal 1000, use filter target = true, target in percent=false, risk in percent=false, continue trade=true, target in money=200, risk in money=500. Saat equity mencapai 1200 atau 500, EA hanya close all dan tetap aktif. EA akan memulai seperti awal lagi dengan perhitungan balance terakhir yaitu 1200 atau 500.

Semoga penjelasan saya dapat dipahami dan SoeHoe bersedia. Terima kasih:)
 
Saya sudah cuba ni ea, cm masih bingung logika dari ni ea, kadang marti kadang heging

Walau sudah close profit sih,
Trus isi setting juga masih cuba cuba, mo lihat effek dr settingan

Trus jam trading jika dibikin start 0 dan 23 alias 24jam. Berbahayakah?
Pengaruh besar gak setting jam ini,
Apakah setting jam trade ini cuman nge-pas in waktu news release saja?

Mohon pencerahannya para master yg sudah cuba ea ini.
 
SoeHoe jika boleh, saya minta tolong tambahan fitur di EA ini.

Pertama, yang saya pahami jika "use filter target=true" maka saat target in percent/risk in percent tercapai EA akan close semua posisi dan EA akan berhenti. Mohon ditambahkan opsi supaya EA hanya close semua posisi saja, tetapi EA tetap aktif dan berjalan seperti baru dipasang ke chart.

Kedua, tolong ditambahkan juga pilihan untuk target in money dan risk in money.

Jadi misalkan modal awal 1000, use filter target = true, target in percent=false, risk in percent=false, continue trade=true, target in money=200, risk in money=500. Saat equity mencapai 1200 atau 500, EA hanya close all dan tetap aktif. EA akan memulai seperti awal lagi dengan perhitungan balance terakhir yaitu 1200 atau 500.

Semoga penjelasan saya dapat dipahami dan SoeHoe bersedia. Terima kasih:)
Mudah2an saya tidak lupa, akan saya buatkan. VGA card PC lagi diganti, mau pasang hari ini. Jadi blm bisa mengerjakan hari ini.
Jam broker di maeket watch - jam dekstop = Adjustment time.
Trus isi start 16
End trade 3
-- koreksi jika sy salah --
Nubitol yg ingin belajar
Betul. Silakan langsung test aja ya :)
Saya sudah cuba ni ea, cm masih bingung logika dari ni ea, kadang marti kadang heging

Walau sudah close profit sih,
Trus isi setting juga masih cuba cuba, mo lihat effek dr settingan

Trus jam trading jika dibikin start 0 dan 23 alias 24jam. Berbahayakah?
Pengaruh besar gak setting jam ini,
Apakah setting jam trade ini cuman nge-pas in waktu news release saja?

Mohon pencerahannya para master yg sudah cuba ea ini.
Saya pakai default aja sih. Karena itu sdh berdasarkan percobaab di real. Resiko tetap ada sih. Menurut saya, yg penting konsisten menggunakan, deponya fixed aja gak usah di compound. Jadi ketika terjadi risk maka total yang sudah di wd masih bisa untung.

Kalau mau pake 24 jam maka filter timenya false aja.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Back
Top