• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

New EA Romeo and Juliet V2

saya sarankan cuba setting begini...pipstep 4 atau 5..lot 0.01...lot exponent hnya 1.1...cuba...sebab selama saya pakai guna setting tu byk profit saya dpt...sila cuba...



:wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd:
 
saya gabungkn spartan dan ea ini..buat kiraan sendri xperlu byk2 ea...pikir dan cuba...cuba pikir ea spartan dan ea ini klu bergabung bgai mna..pikir pikirkn...sbb saya praktikkan ea ini...sgt lumayan...cuba setting saya ni..0.01 lot...lot exponent 1.1...tp 5 shaja..step pip 1 4 step pip 2 4....tq
 
pair eu dan ej..


IB instaforex MSIA
 
mau tanya nih saya udah pakai RNJ di akun real modal 60.000$
hari sabtu ini vps saya crash dan posisi floating di martingale ke 6
lagi minus 1400$

jadidnya sekarang saya mulai lagi dari awal apakah RNJ versi 1 bisa langsung melanjutkan martingalenya ke posisi martingale 7 atau dia mulai lagi dari lot awal di posisi 1?
mohon kalau ada yang sudah pernah coba bisa tolong diberi tahu
versi lama memang begitu kalau mat4 restrt,open lama tidak di kenal lagi, :D untuk versi sesudah nya meskipun mt4 restart dia tetap melanjukan open yang ada
 
mau tanya nih saya udah pakai RNJ di akun real modal 60.000$
hari sabtu ini vps saya crash dan posisi floating di martingale ke 6
lagi minus 1400$

jadidnya sekarang saya mulai lagi dari awal apakah RNJ versi 1 bisa langsung melanjutkan martingalenya ke posisi martingale 7 atau dia mulai lagi dari lot awal di posisi 1?
mohon kalau ada yang sudah pernah coba bisa tolong diberi tahu
Agan pake yang versi 1 ya? Klo versi 2 dia gak akan maslah klo misal sempet mati vpsnya dia akan melanjutkan saja, tidak mulai dari awal lagi. Yg versi 1 saya dah lupa lama gak dipakai.
 
saya sarankan cuba setting begini...pipstep 4 atau 5..lot 0.01...lot exponent hnya 1.1...cuba...sebab selama saya pakai guna setting tu byk profit saya dpt...sila cuba...



:wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd:
 
saya gabungkn spartan dan ea ini..buat kiraan sendri xperlu byk2 ea...pikir dan cuba...cuba pikir ea spartan dan ea ini klu bergabung bgai mna..pikir pikirkn...sbb saya praktikkan ea ini...sgt lumayan...cuba setting saya ni..0.01 lot...lot exponent 1.1...tp 5 shaja..step pip 1 4 step pip 2 4....tq
 
pair eu dan ej..


IB instaforex MSIA


equity bermula dgn brapa tuan?
 
unik..nama ea nya......................tapi akhirnya gak sama2 MC kan gan..hahahaha..kalo ceritanya kan biasanya juliet dan romeo berakhir tragis..................
 
ini bisa digunakan untuk broker 4 digit gak????
Dear Sir, my broker using 4 digit, is there a version for 4 digit ?? or can you pls help to change to 4 digit. Pls help
Thank you
 
saya sarankan cuba setting begini...pipstep 4 atau 5..lot 0.01...lot exponent hnya 1.1...cuba...sebab selama saya pakai guna setting tu byk profit saya dpt...sila cuba...



:wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd::wdwdwd:
 
saya gabungkn spartan dan ea ini..buat kiraan sendri xperlu byk2 ea...pikir dan cuba...cuba pikir ea spartan dan ea ini klu bergabung bgai mna..pikir pikirkn...sbb saya praktikkan ea ini...sgt lumayan...cuba setting saya ni..0.01 lot...lot exponent 1.1...tp 5 shaja..step pip 1 4 step pip 2 4....tq
 
pair eu dan ej..


IB instaforex MSIA
guna pada timeframe berapa?
utk 5 digit, slip, lot digit serta take profitnya bagimana pulak?
 
maaf
yang mana satu file Rome0 & Juliet?

Folder --->EA kolaborasi R n J + petunjuk full

atau --->.Romeo N Juliet V2 Only Long.ex4 & .Romeo N Juliet V2 Only Short.ex4?
 
This is my review for this thread:
Sangat profitable tapi mau selalu di monitor
 
Apa bisa dikongsi settingnya utk akaun 4 decimal?
 
silakan disedot ea romeo and Juliet, di FB ada yang dibuat komersil...disini saya share. yang bikin aja di share gratis koq
jangan lupa beramal kalo profit :)
semua petunjuk pemakaian komplit di dalamnya (bonus RnJ V1)....yang udah punya dilarang ikut sedot

Saran saya pakai modal di atas $10000 akun cent dengan lot 0.1, cukup ambil profit 10%/hari
Saya lagi tes demo di fxrich dengan modal 50000 (kalau akun cent berarti modal 5 jt :D ) sehari cukup opit $5 = $100 kalau sebulan. kalau konsisten lumayan juga :)
Master apakah EA nya sama dengan yang ini atau versi yang terbaru ya? tapi klo gratis kok tidak sekalian di share MQ4 nya
 

Attachments

Mungkin ada yang udah coba EA RnJ ini di akun real? Kirim Screen profitnya dong skalian set nya biar tambah yakin gunainnya hehehe
 
salam semua.
bagi saya ea RnJ ini memang profitable jika kita bijak menggunakannya. namun saya dapati pada RnJ v1, terdapat option untuk UseClose dan UseAdd untuk mudah kita mengawal penambahan level martingale. kenapa option ini tiada pada RnJ v2? mohon kepada owner EA ini untuk menambah option tersebut pada EA atau siapa2 yang ad mq4nya untuk berbuat demikian.. thanks
Salam Profit dari Malaysia <3
 

Attachments

  • Untitled.png
    Untitled.png
    2.8 KB · Views: 279
EA memang profitable dengan guna setting yang disarankan

ya memang benar. EA digunakan mengikut setting creator ea itu. cuma di sini apa yang saya mahukan ialah penambahan semula option USE CLOSE dan USE ADD seperti version sebelomnya.
fungsi ini penting untuk saya kerana saya tidak menggunakan EA ini sebagai alat untuk set n forget. contoh jika news FOMC/NFP esok hari dan saya tidak mahu mengambil risiko, saya boleh gunakan USE CLOSE - true, supaya tiada entry baru pada lot permulaan apabila TP keseluruhan tercapai. begitu juga saya dapat set EA untuk berhenti pada hari Khamis kerana tidak mahu trade pada hari jumaat disebabkan kemungkinan berlakunya gap pada minggu hadapan. sekian...
 
Back
Top