Silahkan gan dibuat, biar bisa ada pembanding antara TR agan yonifboleh, tapi buat thread baru kekna, biar gak campur aduk
Silahkan gan dibuat, biar bisa ada pembanding antara TR agan yonifboleh, tapi buat thread baru kekna, biar gak campur aduk
gak bisa dibandingin,kan matarom's method manual, bukan EA zzzSilahkan gan dibuat, biar bisa ada pembanding antara TR agan yonif
Namanya aja udah ada "method" nya mas..jadi bukan ea.hehe....gak bisa dibandingin...Silahkan gan dibuat, biar bisa ada pembanding antara TR agan yonif
filter brapaan bang?Alhamdulillah..pagi2 dua OP di AU profit semua...
Perasaan MM saya false dan start lot 0.02 tp kok tetep OP 0.01 ya...
150 mas..filter brapaan bang?
Iyaa...bang sulis pake tickmill yaa?
Inbox saya ya mas..fixlots yg kmrn trnyata blm fungsi.. inbox aj TR update terbarunya dah fungsi
fixlots yg kmrn trnyata blm fungsi.. inbox aj TR update terbarunya dah fungsi
EU? acc DEMO ato REAL om?ni gimana?????? pke filter 5 SL 50 setingan yg lain sperti yg di atas,.. tp hanya bs di kondisi market pelan,..
photo uploading
sudah ane kirim gan.. akun Demo sama Real di Tickmill sama ICMarketssilahkan inbox no akunnya