• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

So far i cant get any good results from live trading. I am testing it with standard account and an ECN in
IC Markets. No luck. A couple of trades that closed with low profit in ECN, were just eliminated by the
commission.

Can someone please give me a good setup, for live trading ?
(I have tried with tomy's setup, but that failed also)
Cause the ones from back tests that i have used, have nothing to do with reality.
Thanks.
 
So far i cant get any good results from live trading. I am testing it with standard account and an ECN in
IC Markets. No luck. A couple of trades that closed with low profit in ECN, were just eliminated by the
commission.

Can someone please give me a good setup, for live trading ?
(I have tried with tomy's setup, but that failed also)
Cause the ones from back tests that i have used, have nothing to do with reality.
Thanks.

Two days trading with ICmarkts but overall loss to the commission, maybe we need to set the Trailing stop or profit take reduce the comm 7$/lot. if anyone would like to give a setting that it will be nice. Thanks
 
agan2 yg udah pengalaman pake ea waygrow sy mau tanya kenapa ya,sy ko buka akun rell di ontafx,akun sy ambles sy pake setingan defaul template tf m5 ,apa ada setingan yg salah ato vps nya kurang bagus padahal sy pake vps eropa yg perbulan 169 ribu,apa msh kurng cepet?
baiknya di TF M1... dan untuk masalah vps, coba lihat lantecenya (semakin kecil semakin bagus)

kemungkinan hari ini akan saya infokan beberapa tambahan broker yang spreadnya rendah
 
baiknya di TF M1... dan untuk masalah vps, coba lihat lantecenya (semakin kecil semakin bagus)

kemungkinan hari ini akan saya infokan beberapa tambahan broker yang spreadnya rendah

Mas rian atau kawan2 di sene kalo ad yg pengen mantau kondisi di ic mark*ts bisa checking di acc saya 333210, pass inv : Darwin, server : live02.

Overall masih kalah, klo settingan pake bawaan mas rian fx, dan pake hidden sl/tp masing2 30.
 
Can someone please provide a good setup for live trading? Either for standard accounts, or ECN.
I cant get a positive result so far, and i have tried many combinations of setup.
They are keep failing one after another. Thanks.
 
apa noahfx bisa... bagaimana dengan proses WDnya? sudah dicoba Gan?

Benar Gan, Stop/ limit bisa diakalin tapi slippage agak sulit,,,
hahahhaa sulit pake banget gan kalau masalah slippage, soalnya ada broker yang nakal juga ngasih plugin slippage ini,.. Nggak bisa ngakalinnya :D
 
Ijin Donlot ya mas.. saya masih new bie nih.. kalau ada settingan yang bisa dibagikan mas...?
Thanks mas
 
Very disappointed with the latest results.
A whole week of forward back tests in two different accounts, ECN and Standard,
and not a single day with profit in any of the accounts.
I have tried setups given in this thread, along with many others.
Im running the EA in about 10 carts with different setups. All one after another fail to produce
positive results.
Is anyone here trading with this EA, in a real account, and what settings do you use?
Thanks
 
Ijin Donlot ya mas.. saya masih new bie nih.. kalau ada settingan yang bisa dibagikan mas...?
Thanks mas


Dipersilahkan mas :D
untuk settingan silahkan mas cek saja Thradmarks

Di Si ijo pake EA ini ya gan??? Pake jenis akun yang mana yang sesuai dengan kriteria nie EA gan?

Aduh kan sebelumnya ada yang tanya broker ijo masih lancar, ya saya jawab masih lancar karen WD prosesnya kurang dari 2 Jam.
di broker ijo saya pakai EA dari thread sebelah gan. kalau Waygrow sepertinya harus broker yang mirip dengan kriteria seperti broker Octa, tapi saat ini saya sedang menguji EA Waygrow di TickMill :D
 
Dipersilahkan mas :D
untuk settingan silahkan mas cek saja Thradmarks



Aduh kan sebelumnya ada yang tanya broker ijo masih lancar, ya saya jawab masih lancar karen WD prosesnya kurang dari 2 Jam.
di broker ijo saya pakai EA dari thread sebelah gan. kalau Waygrow sepertinya harus broker yang mirip dengan kriteria seperti broker Octa, tapi saat ini saya sedang menguji EA Waygrow di TickMill :D
Oalah gitu tow.. kalo onta ane pernah nyoba dgn EA ini gan, nggak cocok karena slippagenya lumayan gede,.. Gimana dengan laporanya kalau broker Tickmill gan, udah berapa lama tuch??
 
Back
Top