• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

Bukan masalah vps tp brokernya, cari yg seperti kata ts, dlu di octa lancar tp krna dia broker bandar ya tau sendiri kelakuan tipe bandar, ea jelas diintervensi...

karena broker tau kualitas EA ini, dan broker yg gak jujur, gak rela kalau client nya profit, tapi sampai saat ini ane masih belum dapet laporan EA ini sukses gan, atau mungkin ada yg sukses tapi diem2 aja....... mari kita tanya kepada rumput yg bergoyang
 
d halaman depan kan sudah ada yg buktiin, tp broker kan gak mau rugi gan, ada aja caranya biar EA nya gak bisa profit lg,

Coba pakai trik relay, ea jalan di mt4 demo, lebih baik copy manual ke akun real tapi akun real jangan gunakan mt4 cari yang bisa pakai platfrom lain bukan mt4 android or pc
 
itu butuh eksekusi
Coba pakai trik relay, ea jalan di mt4 demo, lebih baik copy manual ke akun real tapi akun real jangan gunakan mt4 cari yang bisa pakai platfrom lain bukan mt4 android or pc
itu butuh eksekusi extra cepet gan, jadi gak salah OP nya, yg buat loyo kan salah OP nya, kadang sudah lewat OS baru dia buka OS, makanya minus, ane perhatiin kemaren pas ane pake di news, pas di pucuk, telat OS, pas di bawah baru OS, untung agak turun, jadinya bisa opit meskipun kecil, sebenernya di atas dia mau buka OS, tapi keburu turun, makanya yg kesamber SL nya
 
setiap kali saya mencoba untuk datang ke EA Menguntungkan
bahwa EA tenggelam di hidup
pasar
sangat sedih
 
Bahkan Nol Penyebaran tidak akan membantu dalam real account?
atau waygrow bekerja pada nol spread?
 
try It many times many Brokers .. not work at all .... fortfs - xm - exness - fxpro - FBS - tickmell - HouseOfBorse - Activtrades - Amanacapital - cityindex - A1fx - Equity - Adssecurities... ?? Who could work with him please Guid us how to make it work ??
 
Back
Top