Sudah dicoba ya gan ?tidak bekerja pada account REAL
Bukan masalah vps tp brokernya, cari yg seperti kata ts, dlu di octa lancar tp krna dia broker bandar ya tau sendiri kelakuan tipe bandar, ea jelas diintervensi...
d halaman depan kan sudah ada yg buktiin, tp broker kan gak mau rugi gan, ada aja caranya biar EA nya gak bisa profit lg,
itu butuh eksekusi extra cepet gan, jadi gak salah OP nya, yg buat loyo kan salah OP nya, kadang sudah lewat OS baru dia buka OS, makanya minus, ane perhatiin kemaren pas ane pake di news, pas di pucuk, telat OS, pas di bawah baru OS, untung agak turun, jadinya bisa opit meskipun kecil, sebenernya di atas dia mau buka OS, tapi keburu turun, makanya yg kesamber SL nyaCoba pakai trik relay, ea jalan di mt4 demo, lebih baik copy manual ke akun real tapi akun real jangan gunakan mt4 cari yang bisa pakai platfrom lain bukan mt4 android or pc
sure you cani can to use EA waygrow run real account ?![]()
sure you can
can you share your test? I make this SET File.... Ty so muchtesting eurusd 1M tickmill demo,, good ...