• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

Oh pas news..kita berani agresive ya Om....
Pake kartu kredit saya lihat bisa tuh disana..free ga kena komisi 3 persen
iyaah mas, kalau market gak likuid cenderung kena ke SL apalagi saya buat trailing stepnya tipis :D
tapi disaat news high impact bisa panen sih saya selama ini :D

saya gak punya CC mas :rofl:
mesti buat skrill atau webmoney ratenya rendah :D
 
alhamdulilah sama gan ane juga kurang lebih dapat 200% + Bonus (50% dr modal) lumayan tuh hari kmaren,
hari ini ane mau wd duluh ah ... salam profit buat semuanya
 
Saya coba FT pakai Alpari. kalo sudah dapat hasilnya saya coba share gan. Tapi kalo untuk Alpari spreadnya yang memenuhi syarat cuman EURUSD. dan di Alpari minim bonus dan gak ada rebate.
Tapi setidaknya dana aman disini, semua teknik scalping dan EA diperbolehkan.

Gan, gimana hasil FT nya ?
saya coba FT di demo alpari akun ecn pro kok nggak bisa OP knp ya ? Setting sdh pake templat om wirianto. Tapi hanya bisa open sell / buy stop trs, nggak dieksekusi odernya pdhl sdh kena price sell / buy stop nya..
 
Gan, gimana hasil FT nya ?
saya coba FT di demo alpari akun ecn pro kok nggak bisa OP knp ya ? Setting sdh pake templat om wirianto. Tapi hanya bisa open sell / buy stop trs, nggak dieksekusi odernya pdhl sdh kena price sell / buy stop nya..
alpari mungkin spreadnya melebihi batas toleransi EA waktu mau dieksekusi.
 
nnti di coba bos, mungkin malam ini, soalnya di insta ada rebate, memang sih ada peraturan scalping min 5 menit, di bawah itu bisa di hanguskan profitnya.
ntar saya ksh testimoni ya
bukan cuma soal 5 menit tapi spreadnya yang tinggi, 3 pips. ada sih yang 0 spread, tapi kena komisi juga.
 
Pake set bagaimana mas andry gumilang ? Tf brapa dan pair apa ? Pake octa kah?..
settingan saya sama sama settingan master genzen coba baca dipost kemarin - kemarin..
iya ppakai broker octa,
cuma saya kecewa akun octa lama saya dari deposit 100$ naik ke 350$ pagi tadi saya cek habis.
akun saya yang baru kemarin deposit 50$ naik jadi 623$
 
Agan2 semuanya...selain onta, broker lainnya yg recomended utk EA ini apa ya..? Mohon informasinya yg sdh pernah FT di broker lain.
Saya coba di alpari juga nggak mau jalan..
 
Ok, bsk hasil FT nya dishare ya..
Udah siap depo, tinggal nunggu broker yg recomended.
Saya juga sdh FT di demo RVD markets, hasilnya bagus, 9 hari growth 500%, cuman krn banyak komentar miring dari clientnya saya ngga jadi depo.
 
Gan, gimana hasil FT nya ?
saya coba FT di demo alpari akun ecn pro kok nggak bisa OP knp ya ? Setting sdh pake templat om wirianto. Tapi hanya bisa open sell / buy stop trs, nggak dieksekusi odernya pdhl sdh kena price sell / buy stop nya..

jalan kok gan, cuman malah minus hasilnya, sepertinya kena slippage/gap jd banyak lossnya,

mungkin ada rekomendasi broker lain selain yg sdh pernah ditest di trit ini?
 
start 27/04/2015
demo si biru

bileh dishare donk gan settingannya?
 
Back
Top