Trader Only
Member
- Credits
- 0
bisa message saya .. saya perlu bantuansudah sy coba di t****ill, bisa profit walopun gk ekstrim, karena sering ngeclose profit nol, tapi kena komisi![]()
bisa message saya .. saya perlu bantuansudah sy coba di t****ill, bisa profit walopun gk ekstrim, karena sering ngeclose profit nol, tapi kena komisi![]()
Di FT, EA bisa OP. EURUSD - M1. Di ECN Account loss $ 5.10 dan STP Account loss $ 14.10 hari ini tgl 26.04.2016.
View attachment 18739 View attachment 18740
go to TKP....Istimewa tenan tread iki, iseh lanjuuuuuttttt
Kabar gembira nih penggemar WG edu
Silahkan coba di firewoodfx dengan tipe akun premium 5digit hanya pair EU, spreadnya cuma 1pip.
Minimum depo 100$ di akun tersebut
Kebetulan saya juga VIP IB dari broker tersebut
Yg berkenan register under IB saya, monggo inbox aja

mungkin kondisinya tidak memenuhi syarat untuk OP.gan aku d FBS kok gak jalan ya EA nya gak buka order ? ada yang salah dengn FBS . atau ada seting lain ? rian_fx
mungkin kondisinya tidak memenuhi syarat untuk OP.
udh coba di fwd bro? co2k gak?go to TKP....![]()