Krisna Suryana
New Member
- Credits
- 0
para master ditunggu review barunya 





HelloCara Kerja EA Waygrow :
Cara kerja EA nya cukup simpel.. dia akan menunggu momen dimana terjadi pergerakan harga yang relatif lebih cepat dibanding harga-harga yang bergerak sebelumnya. kemudian dia membuka pending order dengan StopLoss yang sangat dekat dengan harga dan dengan trailing yang tipis
Persyaratan:
1. Pada Broker yang Spread rendah. Usahakan Spread dibawah 1 pip. Ini penting dan sangat utama, karena EA melakukan Scalping dengan cepat dan SL sangat rendah lebih kurang 3 pips.
2. Broker dgn StopLevel yang rendah, setidaknya 3 pips
3, Broker yang benar-benar Allow Scalping tanpa syarat tambahan misalnya syarat waktu
4. Broker yang No Requote dan memiliki delay transaksi yang rendah..
5. Timeframe 1 menit dan 5 menit
6. Pair EU n GU (boleh dicoba di pair laen jg)
7. Pasang di VPS super cepat dengan dedicated RAM, server Eropa. dan Latencynya harus sekecil mungkin.
Hello
I think a good Expert
Expert good but the most important thing settings and take profit quickly.Cara Kerja EA Waygrow :
Cara kerja EA nya cukup simpel.. dia akan menunggu momen dimana terjadi pergerakan harga yang relatif lebih cepat dibanding harga-harga yang bergerak sebelumnya. kemudian dia membuka pending order dengan StopLoss yang sangat dekat dengan harga dan dengan trailing yang tipis
Persyaratan:
1. Pada Broker yang Spread rendah. Usahakan Spread dibawah 1 pip. Ini penting dan sangat utama, karena EA melakukan Scalping dengan cepat dan SL sangat rendah lebih kurang 3 pips.
2. Broker dgn StopLevel yang rendah, setidaknya 3 pips
3, Broker yang benar-benar Allow Scalping tanpa syarat tambahan misalnya syarat waktu
4. Broker yang No Requote dan memiliki delay transaksi yang rendah..
5. Timeframe 1 menit dan 5 menit
6. Pair EU n GU (boleh dicoba di pair laen jg)
7. Pasang di VPS super cepat dengan dedicated RAM, server Eropa. dan Latencynya harus sekecil mungkin.
Have anyone get this is running on real. BT result is very good but running real is very disappointed.Hello, here is decompiled WayGrow 1.8
I tested EA in demo and the parameter MaxSpreadPlusCommission doesn't consider commission of ECN Broker but only MaxSpread.
Please modify EA that will also consider commission automatically.
Hello, here is decompiled WayGrow 1.8
I tested EA in demo and the parameter MaxSpreadPlusCommission doesn't consider commission of ECN Broker but only MaxSpread.
Please modify EA that will also consider commission automatically.
BT nya emang mantap...sy uda coba backtest di GBP/USD pake spread 20 maxspread 20 sl 50 limit 31 distance 30 risk 15
kira2 dibanned apa nggak ya sama r***forex?
test 1tahun
View attachment 20537 View attachment 20538
Coba di BT real biar nggak mimpi doank gan, nanti udah kena spread gede, kena slippage, delay execution dll.. akhirnya loss banyak wkwkwkkkksy uda coba backtest di GBP/USD pake spread 20 maxspread 20 sl 50 limit 31 distance 30 risk 15
kira2 dibanned apa nggak ya sama r***forex?
test 1tahun
View attachment 20537 View attachment 20538