Setting nya om boleh sekalianCan you attach this ea and your sets pls?
[/QUOTE]
Sudah berapa tahun pernah mc enggak
Setting nya om boleh sekalianCan you attach this ea and your sets pls?
hello what is the rar password for this ea?Can anyone change lot size . its starting lot is 1 lot.
Saya mulai hari ini ikut pasang ea tb di goldSetingannya otomstis boss asal pake vps social vps,saya sudah coba sendiri
Saya pernah pasang di Gold pake demo account , eh kena MC.Saya mulai hari ini ikut pasang ea tb di gold
Salut frere,Bonjour brothers,
Comment modifier les paramètres s'il vous plaît :
Je souhaite définir le nombre de positions maximale à 10
Et je veux augmenter la distance entre les positions pour qu'il n'ouvre pas des positions trop proche l'une de l'autre
n.b : je trade principalement le gold
merci
Berapa equity di ecn akun standarsudah lama bertahun tahun...Jadikan robot asisten..Wouw..ni file nya..coba di akun standard ECN broker TradingPro,,,max level 12 sja
info nya, klo mempergunakan vps social, EA ini akan bekerja optimal. Ada yang sdh coba di vps social ??social vps maksdnya bang..
it will automated sett by vps social.I want to setting it for euro usd and xau usd and xag usd what the right setting to be in?
higher TF more safeSebenarnya EA ini bagus cuma kelemahannya disiini dan pernah floating minus sampe 500k tapi gw hold dan balik profit kejadi sudah 3x, ohiya gw max balancing 10x kalo default 20x
Musti pake social vps. Sy cb dg akun demo $100.000 pun MC. Tp saat dg social vps. $10.000 msh aman. Kelemahannya TP terlalu kecil $0.3, tp seringSaya pernah pasang di Gold pake demo account , eh kena MC.
Mungkin perlu setting khusus buat Gold.
EA ini syaratnya hanya 1.View attachment 169914
ini kenapa ya kok ga bisa ? mohon pencerahannya