Haha iya makasih broPakai PC dirumah boleh asal bisa standby 24 jam x 5 hari trading, power listrik + internet aman
Haha iya makasih broPakai PC dirumah boleh asal bisa standby 24 jam x 5 hari trading, power listrik + internet aman
settingnya ada di halaman brp ya ?.....soale itu di folder setting katanya pakai default dan jangan tanya2 ttg parameter setting......kalo di real saat ini masih running dengan baik...ikutin kata requirment aja..disini banyak yang mc gara2 ga ikutin yang punya setting..
di real jalan pak walau tidak pakai socialvps? trimskalo di real saat ini masih running dengan baik...ikutin kata requirment aja..disini banyak yang mc gara2 ga ikutin yang punya setting..
Social vps itu sesuai namanya gan, cuman vps. Dengan kata lain pengganti komputer kita supaya ea ini bisa jalan 24x5 hari. Klo gk pake juga gk apa". Asal mesti siap komputer running selama 5 hari dalam seminggu. Btw, cek diatas pertanyaan ini sudah dijawab.di real jalan pak walau tidak pakai socialvps? trims
Bisa di check di threadmarknya pak, disitu ada set filw buat EU dan info setting dari MzarM. Tpi emang bagusnya jangan di utak-atik settingnya menurut soehoe. Atau silahkan pakai socialvps, biar vpsnya yg setting automatis. Thread mark ada di kiri atas. Dibawah page number.settingnya ada di halaman brp ya ?.....soale itu di folder setting katanya pakai default dan jangan tanya2 ttg parameter setting......
Bapak abdiep pernah share setingannya, coba cari di diskusi sebelumnya paksettingnya ada di halaman brp ya ?.....soale itu di folder setting katanya pakai default dan jangan tanya2 ttg parameter setting......
how many pair do you run ? and what is your starting lot ?I LOSE $ 15,000 (Cent) in the first week. Before that I ran on demo account it brought profit 300% / month
maksud saya apakah vps nya harus pakai social vps saja untuk trading di akun real?Social vps itu sesuai namanya gan, cuman vps. Dengan kata lain pengganti komputer kita supaya ea ini bisa jalan 24x5 hari. Klo gk pake juga gk apa". Asal mesti siap komputer running selama 5 hari dalam seminggu. Btw, cek diatas pertanyaan ini sudah dijawab.
Ada yg punya EA trading balance beda broker??
Saya bermain di akun sen.I LOSE $ 15,000 (Cent) in the first week. Before that I ran on demo account it brought profit 300% / month
pilih pairnya jangan salah, EUc GUc , ada c nya atau blm dihidupkan algo tradingnyaTerimakasih pencerahannya, Soehoe dan rekan rekan, saya sudah pakai socialvps, dan sudah install EA nya di MT4 pakai 4 pair: EU, GU, UJ, AU, kenapa nggak ada OP dari tadi ya? saat ini pakai demo account exness cent account USS 10.000. mohon pencerahannya? dan mohon panduan settingannya. tksh
kalau saya full fightSaya menggunakan EA ini dan lagi floating minus 60% apakah harus cut loss?
Terimakasih