Walau ordernya berbeda tetapi sytem yang digunakan tetap sama. Lotnya bisa diatur sesuka hati. Tetapi itu karena saya sudah biasa menggunakannya jadi sutah tahu aturannya. Nanti juga kalau sudah tahu aturannya maka signal Helpernya suka hati aja. Yang saya pakai di akun XM itu pakai Helper yang berbeda makanya ordernya beda. Tetapi tidak perlu khawatir soal jenis ordernya yang penting systemnya sama maka jauh dari MC. Itu penilaian saya berdasarkan pengalaman saya loh ya 