- Credits
- 0
blm bisa di download di soehoemarkets ya?
gak usah download bos.donlot ulang beli lagi ? hadeh...
masak? owhh sorry... salah setting berarti. tunggu saya check.donlot ulang beli lagi ? hadeh...
masak? owhh sorry... salah setting berarti. tunggu saya check.
Download sini dulu sementara. Besok saya check masalahnya kenapa!
Insta 1 Pips EU $1, coba tanya brokernya. Sedangkan XM 1 pips EU = $10teman-teman broker yang 1 pips $1 untuk EU apa yah, soalnya klo insta 1 pip kan Rp.100 jadi klo yang 1 pip Rp 10.000 misal ratenya itu 1$=Rp 10.000
Kalau masih profit dengan Helper A ikutin aja. Nanti kalau sudah gak mau jalan lagi karena sudah loss baru saya infokan lagi selanjutnya. Sudah loss atau masif profit mas?pak @SoeHoe , untuk signal killer kan dulu ada tahan (buy) dan banting (sell), sekarang sdah ada option baru lagi helper A jadi jika strategi tahan dan banting dulu harus tahu mana sell di atas dan buy di bawah, helper A seperti apa yah? ini lagi sedang coba di demo mudah2xan ada pencerahan
Kasi nomor akun, investor password, Jenis akun, broker apa, server apa? Kasi screenshoot juga. Kalau bertanya harus lengkap supaya jawaban cepat. Mas juga gak bosan menunggu dan komen tidak bolak balik.Salam buat smua rekan soehoe martkets....knapa ya saya masih blm bisa pake EA tahanbanting...error masih sama saat attact to a chart ada pesan "Opss...Baca dulu keterangan penggunaan EA di Forum SoeHoe.com" dan pada bagian Dependencies ada error pada c:\Program Files\Octa Trader\MQL4\Libraries\stdlib.ex4 --- string ErroDescription(int), saya unninstall MT4nya & install lagi tetapi errornya tetap sama
please pencerahannya ya? trims
Insta 1 Pips EU $1, coba tanya brokernya. Sedangkan XM 1 pips EU = $10
Kalau masih profit dengan Helper A ikutin aja. Nanti kalau sudah gak mau jalan lagi karena sudah loss baru saya infokan lagi selanjutnya. Sudah loss atau masif profit mas?
Sesuai settingnya, kalau sudah mentok di targetnya baru dia berhenti trading.
donlot ulang beli lagi ? hadeh...
Tujuannya supaya jangan ada yang silent reader itu aja. Tapi sekarang sudah normal koq, member soehoe markets sudah bisa download langsung. Dan yang sudah pernah beli tidak beli lagi saat ada update terbaru.Kalo sudah download, waktu ada update gak perlu bayar lagi bro. Seandainya bayar juga Cuma pake DUIT bohongan di Forum.
Tujuannya supaya jangan ada yang silent reader itu aja. Tapi sekarang sudah normal koq, member soehoe markets sudah bisa download langsung. Dan yang sudah pernah beli tidak beli lagi saat ada update terbaru.
Tetapi akan ada saatnya Credit, Equity Point Reff itu akan jadi uang benaran. Karena semua bonus tersebut terkumpul dari usaha positif yang dilakukan masing-masing user. jadi mereka panatas mendapatkan sesuatu yang positif juga sebagai imbalannya. Tunggu aja waktunya.
BTW, bgm dengan hasil testnya sejak kemarin? Sabar menunggu ya! System ini hanya untuk orang sabar makanya saya tidak serta merta sertakan semua petunjuk. Kalau Anda tidak dapat bersabar maka Anda tidak akan cocok menggunakan strategi ini. Sudah banyak orang yang gigit jari karena tidak bisa bersabar. Tetapi sampai sekarang system ini tetap menguntungkan bagi mereka yang bersabar dan penuh hati-hati. Saya serius soal ini.
Bersabar dan hati-hati. Semoga bermanfaat buat teman-teman semua!