anakjinfx83
New Member
- Credits
- 0
settingannya gmn tuh? pengen nyoba.
bisa di akun real atau demo gan.
maaf rada oot
bisa di akun real atau demo gan.
maaf rada oot
What are the pairs you have used?
And at what time frame?
Mantapppp,. [emoji33] depo brp nih ??View attachment 41821 Wow ngeri ngeri sedaaap
Very interesting. Can you tell us:Only 5 pairs: GJ, GU, EU, EJ, UJ. Running since 2 April until today. Profit USD 5.353.
Good advice!Saran saya apabila ingin menggunakan EA ini:
1. Ketahanan (Equity) harus tinggi karena EA ini bekerja dengan kombinasi Martingale dan Average
2. Apabila rencana ingin memulai dengan modal $100, saya sarankan buka account micro. Saya beberapa kali MC dengan modal $250 di account normal low spread
3. Karena cara kerjanya yang agresif OP, maka perlu terus dipantau free margin % tidak boleh dibawah 500. Apabila % sudah dibawah 1,000 jangan dibiarkan autopilot. Apabila free margin % sudah menyentuh angka sekitar 100, lakukan intervensi dengan close manual OP yg profitnya negatif dan lot besar. Sekedar saran: agar loss tidak besar, lakukan juga close manual OP yg profitnya positif sehingga net loss tidak besar bahkan bisa sedikit positif.
Hasil trading saya:
Deposit 12apr18: $65
Net profit per 20apr18: $119.61
Maaf sdh coba upload dari HP tapi gagal terus.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps






Yes, real account.Good advice!
Is the $65 account, real account?
What broker?Leverage?
What time frame do you run the EA?
24 hours or limited time?
Thank you,
RS
Sore suhu, saya sudah berhasil download ea tahan banting,
tapi saat diaplikasikan pada versi demo account, ea smile icon sudah on tapi saat back test tidak ada respon open posisi sehingga resultnya 0
Mohon petunjuk apakah ada set lain selain ea pada folder expert atau ada seting lain yang belum benar?
Terimakasih
Note : demo account pada FBS