• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
Awesome results!
First day, run on M1 with default setting, FxPro demo, no VPS:

Screenshot_8.png Screenshot_7.png
 

Attachments

  • Screenshot_8.png
    Screenshot_8.png
    17 KB · Views: 711
  • Screenshot_7.png
    Screenshot_7.png
    14.7 KB · Views: 708
Last edited:
Hola en primer lugar muchas gracias por el EA TAHAN BANTING parece funcionar muy bien, por otro lado una pregunta... en que pares funciona mejor...muchas gracias de antemano. Perdón por mi ingles es de google traductor.

Hello first, thank you very much for the EATAHAN BANTING , it seems to work very well, on the other hand, a question in which pairs works better ... thank you very much. sorry for my english is from google translator.
 
Saran saya apabila ingin menggunakan EA ini:
1. Ketahanan (Equity) harus tinggi karena EA ini bekerja dengan kombinasi Martingale dan Average
2. Apabila rencana ingin memulai dengan modal $100, saya sarankan buka account micro. Saya beberapa kali MC dengan modal $250 di account normal low spread
3. Karena cara kerjanya yang agresif OP, maka perlu terus dipantau free margin % tidak boleh dibawah 500. Apabila % sudah dibawah 1,000 jangan dibiarkan autopilot. Apabila free margin % sudah menyentuh angka sekitar 100, lakukan intervensi dengan close manual OP yg profitnya negatif dan lot besar. Sekedar saran: agar loss tidak besar, lakukan juga close manual OP yg profitnya positif sehingga net loss tidak besar bahkan bisa sedikit positif.

Hasil trading saya:
Deposit 12apr18: $65
Net profit per 20apr18: $119.61
Maaf sdh coba upload dari HP tapi gagal terus.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Saran saya apabila ingin menggunakan EA ini:
1. Ketahanan (Equity) harus tinggi karena EA ini bekerja dengan kombinasi Martingale dan Average
2. Apabila rencana ingin memulai dengan modal $100, saya sarankan buka account micro. Saya beberapa kali MC dengan modal $250 di account normal low spread
3. Karena cara kerjanya yang agresif OP, maka perlu terus dipantau free margin % tidak boleh dibawah 500. Apabila % sudah dibawah 1,000 jangan dibiarkan autopilot. Apabila free margin % sudah menyentuh angka sekitar 100, lakukan intervensi dengan close manual OP yg profitnya negatif dan lot besar. Sekedar saran: agar loss tidak besar, lakukan juga close manual OP yg profitnya positif sehingga net loss tidak besar bahkan bisa sedikit positif.

Hasil trading saya:
Deposit 12apr18: $65
Net profit per 20apr18: $119.61
Maaf sdh coba upload dari HP tapi gagal terus.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Good advice!
Is the $65 account, real account?
What broker?Leverage?
What time frame do you run the EA?
24 hours or limited time?
Thank you,
RS
 
But last night 20th April 2018...something went unusual...the EA stop responding...no new position open though price was trending down for pair EURJPY...
tahan banting 20 april 2018 EJ2.jpg
 

Attachments

  • tahan banting 20 april 2018 EJ2.jpg
    tahan banting 20 april 2018 EJ2.jpg
    75 KB · Views: 791
Sore suhu, saya sudah berhasil download ea tahan banting,
tapi saat diaplikasikan pada versi demo account, ea smile icon sudah on tapi saat back test tidak ada respon open posisi sehingga resultnya 0
Mohon petunjuk apakah ada set lain selain ea pada folder expert atau ada seting lain yang belum benar?
Terimakasih

Note : demo account pada FBS
 
Last edited:
Good advice!
Is the $65 account, real account?
What broker?Leverage?
What time frame do you run the EA?
24 hours or limited time?
Thank you,
RS
Yes, real account.
XM micro, leverage 888
Time frame use advice from soehoe : H1
24 hours but sometimes I override if %free margin is low (definition see my info above).
I use vps from socialvps.net and other setting is done by socialvps.

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Selamat Malam.... Soehoe

Sy Traiding di FINEX dan Star Lot di sana 0.1... tdk main di cent $

spt berikut... bisa di jelaskan
 

Attachments

  • A-1.jpg
    A-1.jpg
    48.8 KB · Views: 207
Sore suhu, saya sudah berhasil download ea tahan banting,
tapi saat diaplikasikan pada versi demo account, ea smile icon sudah on tapi saat back test tidak ada respon open posisi sehingga resultnya 0
Mohon petunjuk apakah ada set lain selain ea pada folder expert atau ada seting lain yang belum benar?
Terimakasih

Note : demo account pada FBS

EA Tahan Banting versi gratis..beroperasi secara automatis dengan syarat akaun MT4 tuan diinstall didalam virtual private server (VPS) SocialVPS . Tuan tidak perlu gusar tentang apa-apa setting kerana semuanya...automatis
 
Back
Top