km beli vps di social vps ganSoeHoe yang terhormat, maaf ya mau tanya pas saya pakai EA ini ada tulisan seperti file yg terlampir, apa y sebabnya?
Kamsya SoeHoe
km beli vps di social vps ganSoeHoe yang terhormat, maaf ya mau tanya pas saya pakai EA ini ada tulisan seperti file yg terlampir, apa y sebabnya?
Kamsya SoeHoe
jangan entar mc lo kl cm 100Mas mas yang pernah jalan pake ea ini dengan modal sekitar $100 ada ngga ya?
Bertahan berapa lama ya?
Mas mas yang pernah jalan pake ea ini dengan modal sekitar $100 ada ngga ya?
Bertahan berapa lama ya?
jangan entar mc lo kl cm 100
kalo baca-baca dari page-page sebelumnya sih....
modal $100 => $50 untuk depo akun cent jadi $c 5.000 setingan ea default.
yang $50 buat jaga-jaga untuk injek dana ke akun jika floating minus mulai mengkhawatirkan (DD besar)
leverage max 1:1000
pasang ea hanya di 1 pair saja misal EU
WD rutin, jaga balance tetap di kisaran $c 5.000
bertahan lama atau gak.... tergantung sama sang operator EA apakah rutin memonitor EA-nya atau tidak...