SUDARMIN KOROMPOT
New Member
- Credits
- 0
pairnya kebanyakan7 pair, eu au gu uj uchf ucad ej,
lot 0.01, modal cent 5000![]()
pairnya kebanyakan7 pair, eu au gu uj uchf ucad ej,
lot 0.01, modal cent 5000![]()
Klo yg ini namanya bunuh diri 7 pair modal cuman 5000. Nekat pake banget7 pair, eu au gu uj uchf ucad ej,
lot 0.01, modal cent 5000![]()
yang masih bertahan dengan EA ini modal,pair and star lot berapa ya ??
saya baru demo 10.000 cent GJ star lot 0.03 (default)
opit kecil tapi adem
Sy guna modal USD 250 pakai 3 pair GU,EUdan EG di micro account pada H1. Bermula 27 Dec 2017 dan masih bertahan, malah profitnya juga lumayan.Saya baru mau mulai. Minta pendapat teman2 ya, 1 pair, lot 0.01 aja. Modal 3000 cent, aman ngga? Pair apa yang recommended? Terima kasih.
Ini settingnya:Sy guna modal USD 250 pakai 3 pair GU,EUdan EG di micro account pada H1. Bermula 27 Dec 2017 dan masih bertahan, malah profitnya juga lumayan.
Pake broker mana mas? fbs?Saya coba EA ini dengan no deposit bonus 1000. 1 minggu profit 10%. dan sekarang di stop broker karena harus deposit.. Nanti rencana deposit setelah tahun baru.
6 pairnya udah pernah di share disini apa blom ? kalo udah nanti saya cari tapi kalo blom tolong di info kan ke kita2.
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
6 pair apa aja itu Mas?saya pakai 6 pair mas, modal awal $150, klo pair tiap orang bisa beda2 pilihan pairnya
Setelah melalui berbagai experiment pribadi untuk memahami logic EA TB yaitu:
- Pakai akun cent broker 5 digit (akurasi closing profit lebih tajam), recommend broker ijo, bila tanpa IB pilih/centang pada akun cashback spread (rebate=> 1 lot = 15 dollar)
- Pakai leverage min 1:1000, lebih besar lebih baik
- Deposit 13.000 dollar cent, supaya order awal OP = 0,04 dollar, jangan pilih bonus deposit 100% atau berapa pun, pilih tanpa bonus supaya profit bisa diambil kapan saja, tanpa syarat tercapai sekian lot, jika anda masih belum mau segera ambil profit atau berniat di compound profitnya, maka pilih bonus deposit 100% atau berapa pun sesuai promo broker
- Pakai EA Auto SL-TP: dengan settingan => take profit = 5 pips, stop loss = 0, target pips to lock profit = 5, profit to lock = 5, trailing method = step keep distance, trailing stop = 5, trailing stop step = 5, yang lainnya default
- Settingan EA TB => use auto lot = false, use filter target = false, use auto lots = false, yang lainnya default
- Hanya pakai 1 pair = EURUSD, jangan 2 pair atau lebih, ingat 1 pair saja ya, EURUSD
- Buka 6 chartz EURUSD => 1 chartz EURUSD utk EA Auto SL-TP, 1 chartz EU TF M15, 1 chartz EU chartz M30, 1 chartz EU TF H1, 1 chartz EU TF H4 dan 1 chartz EU TF D1 (5 chartz EU dg EA TB sesuai settingan diatas)
- Pakai SocialVPS.net
Sekian dan terimakasih. Selamat mencoba kawan.
EA auto SL-TP gunanya untuk apa gan? download dimana EA nya?
trus 5 chart dengan start lot 0.04 x 5 ga kebanyakan itu untuk modal 13k?