CheersDemo Cent account , 3 pairs uj, gj, gu
Ok full auto pilot, let see next month
Thx
CheersDemo Cent account , 3 pairs uj, gj, gu
Ok full auto pilot, let see next month
Mantap nih hasil tradingnya gan, jadi bisa saya simpulkan...Share demo account
lot 0.01 based equity 15.000
Start 21 November 2017
View attachment 36117
Selamat Hari IBU semuanya
Happy Trading
Mantap nih hasil tradingnya gan, jadi bisa saya simpulkan...
Agan pakai robot ini dengan settingan based equity 150$ konversi ke cent jadi 15.000 cent, initial lots 0.01...
Agan pakai 3 pairs, which is UJ / GJ / GU, mantap sih hasilnya....![]()
gk mc bos yang penting ikutin panduannyangomong2 kenapa EA ini jadi sticky topic ya kl dari sekilas yang saya baca hasil review udah banyak yang kena MC? bukan bermaksud negative ya, cuma pengin nanya aja
saya 60000 cuma 2 pair ajaMantap nih hasil tradingnya gan, jadi bisa saya simpulkan...
Agan pakai robot ini dengan settingan based equity 150$ konversi ke cent jadi 15.000 cent, initial lots 0.01...
Agan pakai 3 pairs, which is UJ / GJ / GU, mantap sih hasilnya....![]()
live gk apa yg penting gk keluar alurnyaIngat jangan langsung tergiur denga untung kemudian nekat langsung live. Pahami risiko vs reward sebelum nyemplung, kl ga bisa tenggelam dan ga timbul2.
kalo ndak di wd kan jadi compound modalnya mas, cmiiwea ini memangnya ada settingan compound ?
kalo saya tetap input sesuai yg tertera di mt4 nya saja (tampilan di broker saya g berubah $ nya alias tetap sesuai modal)saya pakai ea ini di akun cent dan modal saya 200USD, yg mau saya tanyakan apakah BasedEquity yang harus input 200 atau 20000 (karena akun cent), mohon pencerahannya dan apakah base Equity yg dimaksud seperti yg di gambar ini ? terima kasih
you can find it all at this threadCan anyone point me to where I can find a PDF or document with an explanation of the setting and how this EA is made to work? I have my own VPS and very good broker so would just like to know details so I can set this up to run safely and correctly in relation to the amount of pairs traded, account type and capital requirements.
Thanks![]()
Betul-betul betul, kalau ea sudah bisa konsisten profit, compound memang memberikan lebih kekuatan margin gankalo ndak di wd kan jadi compound modalnya mas, cmiiw
Euro JPY lvl 17 LG nih
Mantab hasilnya.... EA tahan bantingShare demo account
lot 0.01 based equity 15.000
Start 21 November 2017
View attachment 36117
Selamat Hari IBU semuanya
Happy Trading

maaf agan agan semua ada referensi nggak buat akun cent di broker mana ? thanks
Trading statement start from 29 November, 11 pairs, size 0.01
Start balance $c 75000 WD @ 8 December $c 9456
![]()
MaxEqtDD $c 4410.63 MaxOpenTrades 119 MaxLot 16.41 ------> just this week
Enough for this year, will start again after new year
Happy Holiday
![]()