• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
EA Tahan Banting

New EA EA Tahan Banting 3.2

No permission to download
ya seharusnya di bagi 10, 3000/0.01, sptnya 300 dpt 0.1 ya, 3000/0.01 udah kadang senam jantung gan, apalagi lbh kcl, tp klo mau coba, kabar2in d mari ya hasilnya ;)
 
Hi, I'm using a VPS view, I have a question, what are the settings and time frames Tahan Banting EA 3.0 EA and how it works, because I can not run it.
 
mudahan ni ea konsisten buat cari tambahan pendapatan., makasih buat soehoe yg sdh rela kasih ea buat kita member yg ada di warung ini.,
 
Alhamdulillah Jum'at berkah semoga teman yang lain bisa memperoleh profit juga ya
Tahan Banting ini salah satu Robot Forex Terbaik yg memberikan profit.
Satu sampai tiga kali MC atau kena Stop Out tidak membuat saya berhenti menggunakannya
WD masih > deponya masih profit.....Hajaaaar [emoji3]
f6aca0057facbe349229f52c3dc69cc4.jpg


Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Bisa bagi settingannya gan?
 
izin nyoba FT dulu didemo acc mastahs, sebelum coba pake socVPS biar live 24h baik demo/real
Mungkin sebaiknya begitu gan, mencoba dulu dengan akun demo kalau sudah yakin baru dicoba dengan akun real
tapi kadang performa bagus dalam demo tapi gagal saat real sebab kondisi market yang bervariasi, dan perlu manual monitoring juga
 
Hi all, sepertinya udah mau coba real account.
Jika pakai broker Instaforex, (leverage 1:100) untuk EA ini pakai deposit berapa yah? Dan settingannya apa? thx
 
Back
Top