ok lets seei think both EU and GU will rise. because all traders have sell positions
Lol.... Tradernya kayaknya.... InsyaAllah Senin saya depo langsung jalan lagi... Kebetulan posisi juga masih positif walo sudah 2x mc ini...Awalnya seru tapi buntutnya kok serem ya. Ini yang tahan banting EAnya apa tradernya?
The market is waiting for the announcement of the candidate of the new chairman of the Fed.Guys what happened to dollar brutally slaughtered
Benar-benar hebat Anda semua. Saya sudah download tapi belum berani coba trading.Lol.... Tradernya kayaknya.... InsyaAllah Senin saya depo langsung jalan lagi... Kebetulan posisi juga masih positif walo sudah 2x mc ini...
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Pendekatan ea Martingale, sungguh berbeda dengan account trading model biasa.The market is waiting for the announcement of the candidate of the new chairman of the Fed.
Benar-benar hebat Anda semua. Saya sudah download tapi belum berani coba trading.
Pendekatan ea Martingale, sungguh berbeda dengan account trading model biasa.
Di trading umum, dimana risk adalah 2-5% per trade.
Di ea Martingale 5-10% kami ya sebesar account yang di depo. Makanya kebanyakan pake cent.
Makanya begitu mc, anggap aja itu hanya 5% dari seluruh modal, langsung inject lagi dan masuk lagi ke pasar.
Cut your losses short (sebesar dana di depo)
Let your profit run(keep withdraw your profit, and keep in the market after mc)
Coba deh alami mc sebanyak 10-20x di demo, lihat total profit yang sudah di wd,
Niscaya
'ntar loe juga paham'
lol
Kita tunggu wejangan dari mas agoes dan mas soehoe, beliau2 ini yang mungkin sudah mc lebih sering dari kebanyakan kita lol....
Sent from SoeHoe.ID mobile apps[/QUOTE
Terima kasih penjelasannya.![]()