Open pertama 2 arah, selanjutnya mengikuti trend.. Khusus buat yang memiliki ketahanan MM yang mumpuni..Open nya 2 arah ya.. Marti ya.. Khusus modal gede atau akun cent..
Open pertama 2 arah, selanjutnya mengikuti trend.. Khusus buat yang memiliki ketahanan MM yang mumpuni..
Open pertama 2 arah, selanjutnya mengikuti trend.. Khusus buat yang memiliki ketahanan MM yang mumpuni..
1 pairs aja EU atau GU yg brutalsatu akun hanya satu pair atau bisa lebih?
Use socialvps2020.02.11 12:02:11.838 2020.01.02 09:00:00 EA Tahan Banting v 3.2 EURUSDm#,M30: initialization failed (1)
anyone can help me with this?