wah maaf saya masih kurang ngerti nih mas, apa yang dimaksud dd tu yang di close rugi/loss (merah) berturut-turut itu ya? kalo benar yang itu, kalo dijumlahkan sd 4.93, tapi loss terbesar 2.52. maaf masih awam saya mas.mantap suhu opit 50%
dd mentok berapa hu?
wah maaf saya masih kurang ngerti nih mas, apa yang dimaksud dd tu yang di close rugi/loss (merah) berturut-turut itu ya? kalo benar yang itu, kalo dijumlahkan sd 4.93, tapi loss terbesar 2.52. maaf masih awam saya mas.
bukan cuma tidur gk lelap, gk nafsu makan, bab gk lancar, pasti gemeteran tuh tangan m gak mau forex lagi, loss $150 udah konser macam loss $10.000-$50.000.
mau coba d demo monggo mau coba d cent yo monggo, mana enaknya aja, coba d demo klo liat profit atau loss jangan sampe ada kata “seandainya”.... apalagi bisa profit 200% dr modal, jadi panjang angan2, giliran masuk real loss.... wkwkwkw..... nasib nasib....
gak ada nyaranin langsung ke real atau demo ya, karena sdh banyak kejadian spt itu, parahnya yg d salahin EA nya, yg pake aja yg sableng, sudah tau gak cck sama logicnya masih ngotot, blm paham logic udah d pake, gak cck sama strategy EA jangan d pake, klo blm paham logic d balik EA, masuk demo, klo loss gak nyesek. buat segalanya jadi mudah![]()
Like Thisalhamdulillah ane ya modal itu aja, gak pake siap2 dana, MC ya sudah..... nunggu ada modal lagi baru trading, gak maksa, kan yg di buat forex uang klo loss gak nyesek, ya klo gak ada uang gak kepake, gak usah forex, make it easy bro....




oh berarti yg terbesar 2.52usd masklo gak salah DD tuh loss terbesar yg pernah tercatat selama menggunakan EA
at the top of thread page !the download link fom the Ea has not Avaliable sir can people help me for download the EA ?
Bisa, caranya basedequity dikembalikan minimal ke 3000, trus ganti jadi 0.05
Berarti perlu modal 3000*5 = 15000
3000 = settingan default dari EA Tahan Banting ini.
Silakan sesuaikan sendiri.
CMIIW
Sent from SoeHoe.ID mobile apps
betul sekali, klo mau maem lot maen dengan perhitungam based equity kita, misalkan kita modal 15000 ya buat aja based equity mya 3000, ntar 0.05 lot awalnya
diganti di bagian based equity gan.Hehehe saya juga lagi nyoba cari2 hitung2an modal yg pas nih buat tahan smpai level 20, btw teman2 ada yg prnah alami kendala di settingan lot gak?
Hari ini ane coba ganti Initiallots yg awalnya 0.01 menjadi 0.05, kok gk bisa ya? tetap mncul notifikasi "your default lot will be 0.01" kira2 teman2 yg prnah ngalamin ini selama pake robot punya solusinya, thx before hehehe

Yes, you can run this EA with 1k, but.. U must make it to cent account for safety, because equity default need 3k for 0.01 first lot open.Bro can you run this EA on 1k?
Ane mentok 800 5 pairgan tembus berapa hari ini.. ane kok mentok di 200 cent doang ... 4 pair![]()
As a comparison,Ane mentok 800 5 pair