• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
tak apa, biar semua semangat.
Hal yang terlihat tak mgkn utk saat ini, mgkn saja terwujud dimasa yg akan datang.
Terus-terusan buat EA siapa tau suatu hari terwujud EA 100% /hari. ahhahaha
 
Kalau ada yang bisa seperti itu eanya pasti banyak yang menunggu
kalau ane masih suka manual masih belum mau berkorban meyewa vps
waspada hari ini ada NFP
 
Dear SoeHoe,
Saya pendatang baru di dunia forex. Meskipun saya tidak separah pengalaman yg diceritakan SoeHoe sampai jual harta benda bahkan sampai frustasi ingin bunuh diri, sayapun sudah habis puluhan juta rupiah dari tabungan sendiri, dgn cara trading manual, tapi tanpa disertai skill yg memadai. Setelah menyadari bahwa saya tdk dapat mengendalikan emosi saya, maka kemungkinan besar saya akan beralih utk memakai EA saja, itupun tentunya harus tetap mengontrol diri saat men-setting EA jangan sampai memakai lot besar misalnya. Karena jika tidak, ya sama juga dgn trading manual, akan habis juga. Selain itu sayapun harus & wajib menerapkan Money Management yg baik. Saya yakin spt dituturkan SoeHoe, kita bisa berhasil jika kita sabar & disiplin serta terus berjuang. Terima kasih.
 
Back
Top