• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan

New EA Dari $100 menjadi $10.000 + (Plus) hanya dalam 1 bulan 1.0.0

No permission to download
wahhhh setelah di baca beberapa thread, emang thread ini yg paling menarik.
tawarannya sangat menggiurkan.
semoga dapat terlaksana tanpa kendala, amiin
 
waw yang ngerespon tulisan prast ajja banyak banget, ikutan donk ane

mungkin dia lagi sakit, dia juga baru kemarin daftar tanggal 07 Mei 2015 posting masih dikit. Buat member baru mohon sebelum tulis comment baca dulu aturan jangan asal tulis aja. Ini bukan seperti forum di luar di sini ada aturannya dan mainlah sesuai aturan sang tuan rumah jika tidak maka sanksi akan dijatuhkan. Seharusnya dengan umur sudah 30 tahun sudah lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak bukan seperti bocah
 
memang x y orang baru disini lihat cm judulnya doank,trus langsung ke page akir.....
knp g baca dari awal sampai akir,apa susahnya cm baca saja,dari pd disuruh buat EA?ayo pilih mana???
krn sy sudah rasakan sulitnya buat EA dengan bahasa MQL4 yg baru saya pelajari baru2 ini......
:happy flag::happy flag::happy flag:
 
Weeehhh... sdh sdh... mendingan bicarain yg bermutu dr pd ngebicarain Member yg pengen instan. Atas ane... share dong cara bikin ea :D

cara bikin EA bisa di download di youtube yg buatan soehoe,dulu saya pernah beli CD tutorial membuat EA di 0 dari SoeHoe kira2 2 tahun yg lalu n sudah dikit2 bisa buat EA simple aja,klo yg ruimit sy blm bisa.................
:drunk irish:
 
Iya baikx baca dahulu ketimbang bertanya langsung. Dan jgn sampai jk brtanya trnyata prtanyaanx sdh dipertanyakn di page sblmx sm member laen. Semangat broooo br jg 38 page
 
ga OL br 2 hr, ud sampai 38 page, Subhanallah... tp disayangkan, pertanyaan yg ada di ulang2, emg ud kebiasaan apakh sdh mnjadi tradisi malas baca...! ga rugi koq, cuman baca2 aj hehe
 
pendaftaran bentar lg tutup... ayo yg belum daftar segera daftar sebelum terlambat,, dari pada nanti ga kebagian nyesal lohh.. Kl yg bikin rusuh biar soehoe nanti yang hadapii hehee,,
 
semoga ada hal baru yang sangat mencerahkan dan menjadi jalan terbaik yang selama ini kita cari setelah pendaftaran ini ditutup. di tunggu tanggal mainnya
 
Back
Top