- Credits
- 0
Great bro! Have you tested the EA?
bro where I can download latest ea for this eause the broker what?
silakan coba Ft di broker biru (**ta)...
setingan nya udh sy infokan... silakan dibaca dari awal![]()
can you give me the ea fileini wg terkendala spread dan slippage? ane coba BT dgn spread 30. ada yg masih pake? ane blom op2 jg. liat codingnya ga tau pake indi apaan. BT modelling 99.90%
pls sachhara can you show me download link for this EA. thank youHey first of all thank you for sharing and other question:
In my case it don't execute any trade ive tested it for the last 24h on RofoForex may it dont work with pairs ending like EURUSD.de
nanti kalau sudah dicoba dan sukses bagi ceritanya ya gan, ane mendengar ceritanya saja sudah seneng kok apalagi dapat profit, banyak banget ea yang dibagikan sampai bingung mana yang digunakan heheIjin download gan semoga berhasil, sukses dan yg sharing terimakasih banyak
Cara Kerja EA Waygrow :
Cara kerja EA nya cukup simpel.. dia akan menunggu momen dimana terjadi pergerakan harga yang relatif lebih cepat dibanding harga-harga yang bergerak sebelumnya. kemudian dia membuka pending order dengan StopLoss yang sangat dekat dengan harga dan dengan trailing yang tipis
Persyaratan:
1. Pada Broker yang Spread rendah. Usahakan Spread dibawah 1 pip. Ini penting dan sangat utama, karena EA melakukan Scalping dengan cepat dan SL sangat rendah lebih kurang 3 pips.
2. Broker dgn StopLevel yang rendah, setidaknya 3 pips
3, Broker yang benar-benar Allow Scalping tanpa syarat tambahan misalnya syarat waktu
4. Broker yang No Requote dan memiliki delay transaksi yang rendah..
5. Timeframe 1 menit dan 5 menit
6. Pair EU n GU (boleh dicoba di pair laen jg)
7. Pasang di VPS super cepat dengan dedicated RAM, server Eropa. dan Latencynya harus sekecil mungkin.
setiganya gimana mas ,, template nya pasang di folder template trus load nya gimanasilakan mas....
settingan itu hanya utk di demo akun tickmill.... utk akun real nya msh blom begitu cocok.
mulai hari senin... sy coba settingan berbeda di real akun ticikmill...., smoga lancar ....
![]()
Nakal bagaimana gan, apa iya sih ada broker yang nakal hehereviewnya sungguh bnyk, tp kyknya EA ini ga akan bs lama bertahan krn mnrt sy ga ada broker yg ga ada slippagenya dan hampir smua broker "agak nakal"