saya coba BT di fxrich , mantep gan pake setingan M5 , ane coba pake mpdal $50 bisa jalan gan , tapi ane masih belum coba pake EA waygrow Lite , kalo boleh tau perbedaan waygrow edu sama waygrow Lite apa ya ga ?kayaknya udah lama saya ngak update ini tread:
saat ini saya msh mencari broker yg cocok utk EA waygrow..
setelah ketemu broker yang cocok... lanjut mencari vps yg lentance nya sekecil mungkin,
sekedar informasi utk broker Fxrich... mereka pake server amerika, jadi vps yg disarankan juga harus server di amerika.
dan untuk broker yang laen masih dalam pengujian jg. nanti saya infokan lebih lanjut.![]()