Gak ada kah yang menemani nasib akun ini
Based equity 1000/0.01 ... 3 minggu running,
Gak pada rame berarti pada profit, bagus lah![]()
maaf newbie, gmn cara mngganti lot di ea tahanbanting trmksh
Gak ada kah yang menemani nasib akun ini
Based equity 1000/0.01 ... 3 minggu running,
Gak pada rame berarti pada profit, bagus lah![]()
did u got niagara fall told uaja gile, ane aja pake cent paling kcl 5000/0.01
did u got niagara fall told u
Misi gan .. baru nyimak nih .. ada yg bisa kasi tau page berapa EA dan set nya ? Mau FT nih .. makasi agan2 ..
Mantab jiwa ini kayaknya hasilnya bisa buat beli sapistart from 31/10 - today, alhamdulillah.... 15000cent profit, open another account from profit, ternak akun bahasa kitanya
Mantab jiwa ini kayaknya hasilnya bisa buat beli sapi
ea tahan banting sepertinya memang perkasa
equity 15000 ga dag dig dug..mantap...start from 31/10 - today, alhamdulillah.... 15000cent profit, open another account from profit, ternak akun bahasa kitanya
equity 15000 ga dag dig dug..mantap...
selamat siang,
kok EA tahan banting saya ada pesan re-download yah?
harus bagaimana? sudah redownload dari page satu tapi sama saja? thx
iya gan kmrn cm modal 5000..EU mentok hampir habis..untung slmt..15000cent gak pake dag dig dug gan, kmrn EU sampe mentok.... yo wes ben, ternyata bisa dpt 2800an cent dari EU![]()
iya gan kmrn cm modal 5000..EU mentok hampir habis..untung slmt..![]()
di ganti ke angka berapa mas? kl pgn lot 0.1ganti base equity yg awalnya 3000, karena stadnya 3000/0.01