• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

fungsinya cuma untuk mendeteksi kecurangan broker
coba aja pas close order dilihat perbedaannya


EA open pas volume nya tinggi

ati2 mas , onta berulah klo profit jadi ea ini kudu dijaga pas open jd klo dikerjain langsung di off kan
klo gak bisa MC ,kmrn yg pake ea ini rame2 di blokir sama onta termasuk punya saya...
so keputusan ditangan anda
fungsinya cuma untuk mendeteksi kecurangan broker
coba aja pas close order dilihat perbedaannya


EA open pas volume nya tinggi

ati2 mas , onta berulah klo profit jadi ea ini kudu dijaga pas open jd klo dikerjain langsung di off kan
klo gak bisa MC ,kmrn yg pake ea ini rame2 di blokir sama onta termasuk punya saya...
so keputusan ditangan anda
 
di ONTA dah lama, klo profit pasti dipersulit wd, ga bisa diwd, akun dalam pemeriksaan dan sebagainya.
Kemaren bagaimana ? adakah yang profit, karena punya saya loss dan loss sampai hari ini pun loss trus. spertinya octa sudah belajar bagaimana menghambat performa ea ini,
 
di ONTA dah lama, klo profit pasti dipersulit wd, ga bisa diwd, akun dalam pemeriksaan dan sebagainya.
Kemaren bagaimana ? adakah yang profit, karena punya saya loss dan loss sampai hari ini pun loss trus. spertinya octa sudah belajar bagaimana menghambat performa ea ini,
Sepertinya bukan hanya di octa.di fxcc sy tes 2minggu kemarin profit tp hr ini dan kemaren loss,begitu juga di fxrich
 
bukan begitu gan, hanya bisa dilihat di mt4 tempat robot itu jalan, lihat log expertnya. pada invalid gitu. klo yang diatas sih equity ndak cukup buat buka lot
 
Pke yg versi apa ?klo sy pke yg edu g ada error di log kok gan.klo emang minus krn di kerjain octa,kok hasilnya bs barengan 2hr kemaren minus dgn yg di broker fxcc sama fxrich.klo pengalaman sy pernah minus terus dr hr senen ampe rabu.pas kamis balik modal.hari jumat target 100% tercapai di satu hr itu.
 
Last edited:
sy pake yang edu juga gan, masak sih tidak ada log eror gan ? di saya banyak banget padahal set yang sama sbelumnya tdk pernah sperti ini. agan pake set sperti bagaimana ?
 
Pke yg versi apa ?klo sy pke yg edu g ada error di log kok gan.klo emang minus krn di kerjain octa,kok hasilnya bs barengan 2hr kemaren minus dgn yg di broker fxcc sama fxrich.klo pengalaman sy pernah minus terus dr hr senen ampe rabu.pas kamis balik modal.hari jumat target 100% tercapai di satu hr itu.
punya saya udah profit ratusan persen amblas, lha stop losnya di ilangin sama onta. jadinya ya minus terjun bebas. besoknya langsung dapat email yg intinya di usir dari onta. langsung saya wd semua. kayaknya onta skr dah anti ama ea ini.
 
punya saya udah profit ratusan persen amblas, lha stop losnya di ilangin sama onta. jadinya ya minus terjun bebas. besoknya langsung dapat email yg intinya di usir dari onta. langsung saya wd semua. kayaknya onta skr dah anti ama ea ini.
Si om enak msh bs di WD.sy pernah profit satu mlm 1200% gak di byr, alasan akun dlm investigasi.modal depo aja ga di balikin.
 
Si om enak msh bs di WD.sy pernah profit satu mlm 1200% gak di byr, alasan akun dlm investigasi.modal depo aja ga di balikin.
waduh depo nya ikut disikat juga ya. sadis bener nih onta. kayak in*ta aja. yg sabar aja mas hehehe. coba di email terus mas biar uang deponya balik
 
octa sekarang udah pinter om, kalo news spreadnya melar terus setelah news ga kembali ke spread normal ga kaya dlu lg, ane setting maxspread 10.0 alhasil pas fomc dan pas news ga mau op padahal bulan sebelumnya panen terus hahaaaaa
 
Si om enak msh bs di WD.sy pernah profit satu mlm 1200% gak di byr, alasan akun dlm investigasi.modal depo aja ga di balikin.

Loh masak depo nggak dibalikin gan, cb complain dan chat cs english, biasanya dibalikin, td profit di hold.
 
sementara ini masih aman n dibayar profitnya... kedepannya blom tau :)

setahu sy yg sering bermasalah jika rebate nya banyak, sedangkan EA ini nyaris mustahil bisa dapat rebate, karna close nya di sekitar 3-10 detik aj. :talking::rofl:
untuk setingganx gimana neeh..
 
Sebenarnya Waygrow ini bisa jalan di spread 3 (4 digit) dan spread 1,5 (5 digit)

tapi settingnya masih belum ketemu, saya masih utak utik untuk cari TPL yang pas.
Beberapa kali nyoba kok kena SL meski SL nya sudah di gedein sampai 800, karena di closing minus.

Takjub lihat EA ini, super aggresive dan kerjanya cukup baik, sayang belum ketemu settingnya
 
Loh masak depo nggak dibalikin gan, cb complain dan chat cs english, biasanya dibalikin, td profit di hold.
Sorry om ternyata udah dibalikin depponya lg via credit card hehe...sy udh lama g cek akun,pas tadi cek ternyata depo udh di balikin
 
Back
Top