- Credits
- 0
fungsinya cuma untuk mendeteksi kecurangan broker
coba aja pas close order dilihat perbedaannya
EA open pas volume nya tinggi
ati2 mas , onta berulah klo profit jadi ea ini kudu dijaga pas open jd klo dikerjain langsung di off kan
klo gak bisa MC ,kmrn yg pake ea ini rame2 di blokir sama onta termasuk punya saya...
so keputusan ditangan anda
fungsinya cuma untuk mendeteksi kecurangan broker
coba aja pas close order dilihat perbedaannya
EA open pas volume nya tinggi
ati2 mas , onta berulah klo profit jadi ea ini kudu dijaga pas open jd klo dikerjain langsung di off kan
klo gak bisa MC ,kmrn yg pake ea ini rame2 di blokir sama onta termasuk punya saya...
so keputusan ditangan anda
