• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)
! EA_YK_Filter_News

Tested ! EA_YK_Filter_News 2.7

No permission to download
Wes.. gak usah mikirin buat mt4 atau yang lainnya,... buat dijual, lha wong tinggal pakai aja opitnya sudah lumayan buat jajan...
Stress free dab,.... ngopo puyeng puyeng rumus e... tah.. yg penting hasil e...
Pakai yang mana mas, modal berapa dong kalau pakai ea ini,
ane kok belum coba pakai ea keknya kalau dengar hasilnya bagus menarik banget nih
 
Saya bisa buatkan indicator filternews jika diperlukan. Silakan buat thread lalu minta moderator utk tindak lanjuti.

Kalau ea ini lebih baik tetap ex4 aja :)

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
Pak Soehoe ada gak EA pak soehoe buat untuk modal 100usd akun standard?
 
per pip $1 . Alhamdulillah 10 hari BEP, paling lama ya 20 hari. Thanks atas kinerja SoeHoe dkk

Kalo utk akun standar, dengan hitungan 1 lot = $10 per pips. modal berapa minimal yg dibutuhkan dgn start lot 0.01 lot pada settingan default? mohon infonya gan.. thanks
 
mohan pertolongan semua mas, ada nggak indi button yang bole close semua trade sekaligus? hari itu ada terbaca tapi udah lupa treadnya..
 
Kalo utk akun standar, dengan hitungan 1 lot = $10 per pips. modal berapa minimal yg dibutuhkan dgn start lot 0.01 lot pada settingan default? mohon infonya gan.. thanks
Minimal 1000$ dan jangan lupa siapkan dana cadangan 2 kali lagi dati modal

Sent from SoeHoe.ID mobile apps
 
Saya juga ada jalanin EA ini, tanpa tambahan setting lain, pake setting default aja. Biasanya ganti-ganti akun. Yg terakhir umur 55 hari akunnya, dari $1000 sdh >$7000 sekarang di broker merah. Lot 0.7. Belum di wede [emoji3]

Sent from SoeHoe.ID mobile apps

awalnya berapa lot ya gan? dari modal $1000 dalam 2 bln bisa jadi $7000, setingan aman atau extrem nih pak?
 
awalnya berapa lot ya gan? dari modal $1000 dalam 2 bln bisa jadi $7000, setingan aman atau extrem nih pak?
Sumpah ni keren banget ea kalau selama dua bulan bisa profit sampai 700 persen, sedang beruntung atau bisa konsisten yah, karena ane masih belajar manual menggunakan akun sen atau akun mikro di firewoodfx dengan modal awal cuma minimal 10$ belum berfikir mulai dengan modal sampai ribuan dollar
 
Back
Top