• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

New EA Romeo and Juliet V2

friends why this ea work on my mt4 only 8 month

also i download history 01/01/2015 _last month of 2016

but still having problem

could any one help me?

best regard
 
could any one translate it to english?

because google badly translate

-----------------------------------------------------

##maka ketahanan pips disaran kan lbh dari 100.000pips 5digit sepeti versi sblm nya untuk antisipasi market yg super
extrim,,, contoh balence 1000$ maka lot maxsimal =0.01 dengan rumus balence dibagi 100.000 =0.01 >> ini rumus gak tw dapet
dari mn hehe tanpa menghitung margin yg digunakan untuk OP posisi buy/sell..klu maw yg lebih tepat n jrimet itungan nya
silahkan cari di tempat mbh google :)

##untuk acount jenis standart pro disarankan lbh dari 100,000pips karna acount standart lot lompat jika lotstep 1,68 contoh--->>
OP 1=lot 0,01 OP 2 lngsung lompat ke lot 0.02 tidak bisa ke 0,016 dstt,,jika acount cent ---------->>>
OP 1=lot 0,10 OP 2 dy bisa lot 0,17 dsst...jadi hitunganya tetap beda demi keamanan lingkungan :)

##inget yah 100,000 5digit pips itu minimal :)


[HASHTAG]#kira[/HASHTAG]" begitu sistem nya mudah"han bisa dipahami dengan mudah dan kita bisa tw kelemahan EA ini sbelum kita menggunakanya
ke acount real...


best regard
 
emang sistem marti yah mas? kenapa pakai cent? perlu ketahanan margin besar?
Sudah berapa lama ya gan ini ea berjalan profitable, apa sampai sekarang performanya masih tetap bagus juga,
modal awalnya gede juga yah, belum pernah punya modal segitu lagi persiapan belajar
 
silakan disedot ea romeo and Juliet, di FB ada yang dibuat komersil...disini saya share. yang bikin aja di share gratis koq
jangan lupa beramal kalo profit :)
semua petunjuk pemakaian komplit di dalamnya (bonus RnJ V1)....yang udah punya dilarang ikut sedot

Saran saya pakai modal di atas $10000 akun cent dengan lot 0.1, cukup ambil profit 10%/hari
Saya lagi tes demo di fxrich dengan modal 50000 (kalau akun cent berarti modal 5 jt :D ) sehari cukup opit $5 = $100 kalau sebulan. kalau konsisten lumayan juga :)
Terima kasih sharingnya semoga tambah berkah bagi semua
 
could any one translate it to english?

because google badly translate

-----------------------------------------------------

##maka ketahanan pips disaran kan lbh dari 100.000pips 5digit sepeti versi sblm nya untuk antisipasi market yg super
extrim,,, contoh balence 1000$ maka lot maxsimal =0.01 dengan rumus balence dibagi 100.000 =0.01 >> ini rumus gak tw dapet
dari mn hehe tanpa menghitung margin yg digunakan untuk OP posisi buy/sell..klu maw yg lebih tepat n jrimet itungan nya
silahkan cari di tempat mbh google :)

##untuk acount jenis standart pro disarankan lbh dari 100,000pips karna acount standart lot lompat jika lotstep 1,68 contoh--->>
OP 1=lot 0,01 OP 2 lngsung lompat ke lot 0.02 tidak bisa ke 0,016 dstt,,jika acount cent ---------->>>
OP 1=lot 0,10 OP 2 dy bisa lot 0,17 dsst...jadi hitunganya tetap beda demi keamanan lingkungan :)

##inget yah 100,000 5digit pips itu minimal :)


[HASHTAG]#kira[/HASHTAG]" begitu sistem nya mudah"han bisa dipahami dengan mudah dan kita bisa tw kelemahan EA ini sbelum kita menggunakanya
ke acount real...


best regard



Ill try to translate it for you dude
But ill just make it simple

So recommended pips for 5 digit is 100.000
Example 1000$ balance must use 0.01 lot
I dont know where i get this formula

Its different with standard pro account because the lot exponent is round up..
For this account you need more pips than 100.000

So to make it simple.. This ea need balance 100.000x minimum lot.. To avoid it from MC

So thats all the detail from this ea.. I hope we can get best set before we try it


I think thats all dude i hope u understand it
 
Ill try to translate it for you dude
But ill just make it simple

So recommended pips for 5 digit is 100.000
Example 1000$ balance must use 0.01 lot
I dont know where i get this formula

Its different with standard pro account because the lot exponent is round up..
For this account you need more pips than 100.000

So to make it simple.. This ea need balance 100.000x minimum lot.. To avoid it from MC

So thats all the detail from this ea.. I hope we can get best set before we try it


I think thats all dude i hope u understand it
yes thanx very much
 
Thanks to the OP, started using this last week EURUSD M5 stop it trading before news and tried to close open trades with 0 loss or very small loss and its done a great job so far
 
ya memang benar. EA digunakan mengikut setting creator ea itu. cuma di sini apa yang saya mahukan ialah penambahan semula option USE CLOSE dan USE ADD seperti version sebelomnya.
fungsi ini penting untuk saya kerana saya tidak menggunakan EA ini sebagai alat untuk set n forget. contoh jika news FOMC/NFP esok hari dan saya tidak mahu mengambil risiko, saya boleh gunakan USE CLOSE - true, supaya tiada entry baru pada lot permulaan apabila TP keseluruhan tercapai. begitu juga saya dapat set EA untuk berhenti pada hari Khamis kerana tidak mahu trade pada hari jumaat disebabkan kemungkinan berlakunya gap pada minggu hadapan. sekian...
Apa fungsi dengan Use Add? Boleh jelas sikit? Terima kasih!
 
saya pernah guna V1.. mmg mantap tapi martin kene equity besar...run 1/2 pair shj EU&UJ.. long buy harus lot berlainan dgn short sell..bezakn size lot..baru floating nya kurang...
 
Hedging EA..same strategy with Up & down EA in this forum here... very profitable .. it will be more safe if this Ea hve Newsfilter..
 
saya pernah guna V1.. mmg mantap tapi martin kene equity besar...run 1/2 pair shj EU&UJ.. long buy harus lot berlainan dgn short sell..bezakn size lot..baru floating nya kurang...
Mantab ini kalau sudah pakai vps bisa jadi mesin duit ya tuan
tapi modalnya besar ini mungkin yang tidak semua trader akan punya persyaratan modal
pakai akun mikro mungkin jadi pilihan meningkatkan kekuatan margin
 
Back
Top