Wah...mungkin leverage nya itu mas..jadi margin gak kuat pas ada news.
Minim leverage 1:500. Saya pakai 1:1000
Soalnya ea ini pakai sistem averaging mas. Jadi ketahanan margin sangat dibutuhkan apalagi pas ada news.
Silakan dicoba lagi demo pakai leverage minim 1:500
Update hasil sampai dengan saat ini..akun real.

Minim leverage 1:500. Saya pakai 1:1000
Soalnya ea ini pakai sistem averaging mas. Jadi ketahanan margin sangat dibutuhkan apalagi pas ada news.
Silakan dicoba lagi demo pakai leverage minim 1:500
Update hasil sampai dengan saat ini..akun real.

