- Credits
- 28
ada yang untuk 4 digit ga ya ?? 
Paling minim sekali 3000 menurut saya..sudah saya FT sampai news high impact 195 pip tanpa koreksi masih aman.modal 5000 aman lot 0.0.1 ya gan ? klo 0.05 kira" pernah di test om ?
klo 5000 berarti $50 gan untuk lot 0.01untuk akun cent aman berapa gan
Lah kok bisa gan? Pakai berapa pair?Punya saya akun real masih jalan sampai sekarang..demo saya mc kemarin.. setingan modal 5000 lot 0.01 tf m5 setelah profit ke 5250.. kemudian MC kemarin
demo saya mc kemarin.. setingan modal 5000 lot 0.01 tf m5 setelah profit ke 5250.. kemudian MC kemarin
Benar gan...harusnya modal 5000 lot 0.01 itu sangat aman, saya coba modal 3000 aja masih aman . Punya saya aja full otomatis 24jam tanpa ada intervensi aman jaya kok..bisa tidur nyenyak..mesti ada intervensi di ea nya nih....lha saya yang di M1 aja aman sentosa koq
gak om.. saya minggu - selasa liburan di luar kota gak buka" vps malahan... rabu pagi di cek kok tinggal 2000 ternyata kena MCmesti ada intervensi di ea nya nih....lha saya yang di M1 aja aman sentosa koq
Setingannya gmn mas? Pakai di pair apa?brokernya apa?gak om.. saya minggu - selasa liburan di luar kota gak buka" vps malahan... rabu pagi di cek kok tinggal 2000 ternyata kena MC
Spread sama leverage nya brp mas?sudah benar kok buy and sell setingan satu long satu short gak ada yang di rubah lot 0.01 EU tf 5 modal 5000 broker fxdd malta
Untuk 4 digit ea ini bisa dipakai, hanya saja buat acct cent instaforex lots 0.1 tidak bisa 0.01ada yang untuk 4 digit ga ya ??![]()
spread 1 leveraga 1:200Spread sama leverage nya brp mas?