• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

New EA Romeo and Juliet V2

modal 5000 aman lot 0.0.1 ya gan ? klo 0.05 kira" pernah di test om ?
Paling minim sekali 3000 menurut saya..sudah saya FT sampai news high impact 195 pip tanpa koreksi masih aman.
Tp saya sarankan 5000 pakai 0.01 bisa ditinggal tidur nyenyak. Lot awal 0.05 gak berani dah...tinggal diitung aja kalau mau pakai lot 0.05 brp modal amannya.
 
untung gede nya pas reversal yah ketika habis koreksi... sisanya bekerja seperti tuyul dikit dikit menjadi bukit hahahha
 
Liat saja di myfxbook ane gan..rata2 hariannya berapa. Menurut saya itu sudah lebih dari cukup..dan sangat bagus krn hasil akhirnya pasti profit.
 
mesti ada intervensi di ea nya nih....lha saya yang di M1 aja aman sentosa koq
Benar gan...harusnya modal 5000 lot 0.01 itu sangat aman, saya coba modal 3000 aja masih aman . Punya saya aja full otomatis 24jam tanpa ada intervensi aman jaya kok..bisa tidur nyenyak..:rofl:
 
gak om.. saya minggu - selasa liburan di luar kota gak buka" vps malahan... rabu pagi di cek kok tinggal 2000 ternyata kena MC
Setingannya gmn mas? Pakai di pair apa?brokernya apa?
Cara pasang ea nya sudah benar blm? Jgn2 buy semua atau sell semua atau buy&sell..:D
Yg satu sell only, yg satunya buy only.
 
Last edited:
sudah benar kok buy and sell setingan satu long satu short gak ada yang di rubah lot 0.01 EU tf 5 modal 5000 broker fxdd malta
 
Back
Top