• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

sepertinya udah banyak yang berhasil menggunakan Ea waygrow versi edu :)

saatnya untuk mencoba EA WAYGROW versi lite ;)
EA waygrow versi lite lebih ringan dari versi edu (versi edu 55kb sedangkan versi lite hanya 18kb),
cara kerjanya sama aja,,,


silakan donlot :clap:
ijin donlot EA sm templatenya om Wirianto..makasih
 
betul 100 untuk agan ilutionist, WD semua n buka acc baru lagi......
klo modalnya sich terserah agan saja tidak mesti $50 kok,$50 itu krn sy punyana cm segitu untuk ditradingkan.......
masalahnya adalah agar tidak mengganggu uang dapur saya dirumah....
:trio penguin:
kalo semisal udah wd, terus buka akun baru lagi, amankah pake id ktp dan bank yang sama ?
potensi dicurangi ada gak gan ?
 
kalo semisal udah wd, terus buka akun baru lagi, amankah pake id ktp dan bank yang sama ?
potensi dicurangi ada gak gan ?

masalag potensi dicurangi broker itu mungkin tp klo potensi profit juga sangat mungkin................
kombinasikan saja dengan OP manual y...............
 
masalag potensi dicurangi broker itu mungkin tp klo potensi profit juga sangat mungkin................
kombinasikan saja dengan OP manual y...............

saya udah pernah sampe 100% lebih, tp udah tak wd
tapi mau buka akun pake nama saya lagi takut dicurangi.
berarti gapapa buka akun lagi pake nama yang sama ?
 
saya udah pernah sampe 100% lebih, tp udah tak wd
tapi mau buka akun pake nama saya lagi takut dicurangi.
berarti gapapa buka akun lagi pake nama yang sama ?

saya juga bukak acc dengan nama saya kok............
pokokna hit n run saja dengan si biru..........
 
Sepertiny para pendatang baru ditreat ini pada jarang yg baca mulai halaman 1 & dibaca berurutan, pertanyaanya berulang ulang. Padahal kalau dibaca dengan sabar & teliti bisa langsung jalanin EA ini tanpa harus banyak tanya lo.
Saran saya mbokya dibaca mulai awal, kemudian pembahasan yg belakangan itu mari di riset sama2 broker mana lagi selain si biru yg kira2 bisa buat jalanin EA ini, contohnya di broker rvdmarkets yg saya post dihalaman sebelumnya.
Tujuanya biar EA ini bisa jadi Trading for Living, ga cuma membahas "Kenapa EA nya ga mau jalan ya?"
Yo mesti ae ga mau jalan lawong sampean juga ga mau baca dari awal page kok

sori gan..ane ternyata BT pas weekend..jadi ga jalan..
tapi skrg udah jalan mulus BTnya..

nah ini hiden sl memang diperlukan baik saat order tereksekusi maupun saat pending order ..buat jaga2..;)

betul bgt nih..ditunggu oprekan EAnya yg pake hidden SL, spy gak ketauan broker

ane udah BT dan hasilnya bikin merinding...
 

Attachments

  • BT broker blue.jpg
    BT broker blue.jpg
    98.7 KB · Views: 160
Saya mo ikutan coba dgn $100 ah.,.. ngarep-untung.com tks utk yg sdh share EA_nya... Bless you
ijin donlot EA sm templatenya om Wirianto..makasih
sudah test di real acc tapi entah kenapa tidak ada Tp nya... apakah benar begitu ? jadi ngeri ngeri merinding
baiknya di coba di demo dl... :D (supaya ngak jantungan)
lihat cara kerja EA waygrow....

kalau berhasil di demo.... baru terjun di real akun :)
 
dari siang sampai malam ini, blom OP2, mgkn krn koneksi i-net lemot kali yah? padahal proxy server sdh di enable (ngaruh gak sih?)
serta DDE server juga enable (apasih kegunaan DDE server?)
 
dari siang sampai malam ini, blom OP2, mgkn krn koneksi i-net lemot kali yah? padahal proxy server sdh di enable (ngaruh gak sih?)
serta DDE server juga enable (apasih kegunaan DDE server?)
Baca dari halaman pertama om...cara kerja EA ini gimana...emang marketnya lagi kurang news..
 
aku sih udah jalanin di oc** sama fb*... yang oc** sudah open 5x sedangkan yang fb* baru 1x gak cocok sepertinya broker nya ya
 
apa ada yang coba di h*mark*t / h*tforex?

sya coba BT di broker panas muncul warning

Screenshot_1.jpg

apa ada yang salah dgn settingan yah?
 
Last edited:
coba masta aimm s kembali ke page ini
https://soehoe.com/ea-waygrow-profit-konsisten-unlimited.t152/page-36
saya sudah upload EA untuk pengecekan slipage dan gap broker.............
semoga bermanfaat................

ahahaha
apa ada yang coba di h*mark*t / h*tforex?

sya coba BT di broker panas muncul warning

View attachment 878

apa ada yang salah dgn settingan yah?

sudah tahu permasalahannya??? kalau menurut saya yang g pernah benar, itu karena jarak SL yang diberikan terlalu kecil dibandingkan dengan minimum StopLevel yang diperboilehkan oleh boker tersebut. monggo dicari tahu dulu berapa stop level yang diperbolehkan oleh boker yang anda gunakan. saya sih mau cari bantal aja :yawn: :yawn:
 
numpang download dan coba dulu, berharap lancar di demo, menanti master2 yang lain share hasil forward test nya, siapa tau bisa jadi mata pencaharian :D
 
aku sih udah jalanin di oc** sama fb*... yang oc** sudah open 5x sedangkan yang fb* baru 1x gak cocok sepertinya broker nya ya
silakan dibaca lebih teliti lagi..

dari awal sudah dibilang ini gak cocok dgn fbs.
gmn mau cocok, spread fbs kan diatas 1
 
Back
Top