• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

ok masuk akal gan yon, trs ini filter candle nya tdk ada ya? apa set default dari method saja bgtu gan? tdk bs explorasi ya? set filter


karena utk yg follow trend, kayaknya filternya hrs pendek, krna hanya berharap sedini mungkin menangkap momen, n tidak kehilangan power trend, nah kl nrexersal, baru lah filternya hrs sepanjang mungkin, krna agar se lemah mungkin trnd nya habis, n reversal, bgtu,

tp mnrut ku masih bagus yg reversal, sprti jati diri WG ya
 
ouh ok gan, cmn yg utk follow trend, bnyak yg kehilangan power momen gan ya, mugkin harus diketahui efek berita nya, kisaran brp pips nya, lalu ada penambahan TP, krna type follow harus sedini mungkin menangkap momen power, biasanya EA follow hanya efektif pada high news 3 teratas, lainnya bs loss, krna powernya lemah, n pake traling, mungkin NFP ini bisa dicoba type follow jg, dgn filter 300 an, pada tf H1 n SL 25, dengan syarat tunggu spread damai adem
 
iya, follow khusus NFP, FOMC, trade balance n kebijakan FED kayaknya, saya jg punya EA buy sell gan, yg profit di trailing, ada set filter jam, trs martyngale profit, trailing, mugkin agan yonif mau
 
iya, sama gan, he,,, cmn itu EA kn ada kaitannya dgn WG n TR, sama2 dipersenjatai trailing, bsuk lgsug FT demo gan, pakai rapid M1 dah, breakeven 0 saja dulu.
 
indi spread
 
iya, trs trailing 10 point it apa gk kependekan gan? itu sama dgn 1 pip kn ya? bgmn dgn 25 point, krna biasanya hrga itu saat melaju, ada nafas nya jg, naik / turun 20 point an, baru jalan lagi, ini pgamatanku sih, tp mungkin set 10 itu sdh melalui riset FT dll ya
 
ok gan, masuk diakal jg, ntra sambil jalan, kita FT sama2, dua2 nya, oya, utk paur ini smntara EU n AU kan? komisinya n spread apa sama ya? atau murah mana?
 
oya, kl utk limit ini kn defaultnya 5 point ya, gmn itu gan? masih bingung nih, bukannya spread nya aja sdh 1 -4 , apa bisa efektif gan? trs apa gk pasti kesambar trs kl limit 5? asli gk mudeng saya dgn limit 5 ini? dlm artian, dia akan trs berada 5 point dari harga running kan? kena gerakan 1 point saja, sdh kena donk? betul?
 
ok gan , bsuk ya, sdh malam, besuk masuk pagi, makaryo, cari modal 25$, heheheh,

trs set limit ttp 5 ya, yg powerfull? cmn trailingnya aja ganti 5? btul?
 
ok gan, trs usul nih, tambahkan 1 mode lagi dgn filter 50, krna aq sdh FT itu di tickmill, di M1, dgn SL 25, ckup lumayan, apalagi dgn filter 50 dgn EA TR dijamin joss, selama ini BEP trs rata2, versi demo aja
 
ouh ok dah, yg penting bsuk fokus FT rapid mode dulu kl gt, dgn trailing 5 n 10. ok, pamit merem dulu gan, buk e arek2 sdh glibak glibek,, :D
 
spread AU ckup bsar ya dibanding EU. smoga baik2 saja ya gan yon...
 
laporan malam ini, traling 10 , 2 OP profit 0.19 . traling 5 : 3 OP , profit 0.60, deposit minim ecn pro 25$ gan yon,,,
AU masih nihil,,, lanjut,,,,
 
sebenarnya thread ini bahas EA apa ? atau saya yg gagal paham nih ? kok sepertinya melenceng... jika ingin bahas EA lain sebaiknya buka theread baru... ini bisa membingungkan.. judul awal thread dan hasil akhir berbeda.. mohon tertip.
 
wew mateb bahasan EA WG dan EA TR ,, stelah baca dari awal ,, kl mau ea TR tinggal inbox om yonif ,, om yonif naya donk kl di EA TR minimal modal nya berapa om untuk broker tikmill ??
 
Back
Top