• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

Cara Kerja EA Waygrow :
Cara kerja EA nya cukup simpel.. dia akan menunggu momen dimana terjadi pergerakan harga yang relatif lebih cepat dibanding harga-harga yang bergerak sebelumnya. kemudian dia membuka pending order dengan StopLoss yang sangat dekat dengan harga dan dengan trailing yang tipis

Persyaratan:
1. Pada Broker yang Spread rendah.
Usahakan Spread dibawah 1 pip. Ini penting dan sangat utama, karena EA melakukan Scalping dengan cepat dan SL sangat rendah lebih kurang 3 pips. :)

2. Broker dgn StopLevel yang rendah, setidaknya 3 pips
3, Broker yang benar-benar Allow Scalping tanpa syarat tambahan misalnya syarat waktu
4. Broker yang No Requote dan memiliki delay transaksi yang rendah..
5. Timeframe 1 menit dan 5 menit
6. Pair EU n GU (boleh dicoba di pair laen jg)
7. Pasang di VPS super cepat dengan dedicated RAM, server Eropa. dan Latencynya harus sekecil mungkin.

Ijin coba ya mas..makasih
 
lahh kok pembahasanya makin kesini makin melenceng ? ada EA lain segala...Mohon jika ingin bahas EA lain buka Threads yg berbeda...
 
03b47d355816249d7bae8f4156d35dab.jpg
 
Hello Traders,
i run Waygrow on jfd demo M15. results are bad.

 

Attachments

  • waygrow.JPG
    waygrow.JPG
    132 KB · Views: 128
  • waygrow setup.JPG
    waygrow setup.JPG
    68.1 KB · Views: 102
ijin gabung. setelah baca komplit dari page awal. saya dari kediri jatim. pemakai EA WG bbrp bln. pernah juara 3 akan ke 2. di contes octa. berujung banned
 
putaran 38
 
setingan EU M5. EA WG biasa.

KESIMPULAN N TIPS ;
thank agan rian fx.
EA wg standart sdh bagus. tinggal perhatikan kapan hrs di on kan. dlm artian. EA WG jangan tanpa di sopir i. saya pakai di tickmill ecn pro.

TERKAIT SLIPPAGE:
Slippage sdh bagian dari market exc broker. so itu risk pengguna EA WG. n tdk bisa dihindari atau diakali. jika ke tickmill.
so. tdk perlu pakai SL dibesar2kan sgala. itu tdk ngefek apapun. selama spread sdh usai melewati masa melar. pakai SL 25 saja sdh bagus n powerfull. toh. saat trailing sdh jalan. tiba2 harga berbalik cepat. maka OP ttp kena slippage negatif jg bukan.

So KESIMPULAN nya :
1. EA WG BIASA TETAP POWERFULL. selama insting driver trader bagus. tau kapan hrs on n off kan EA. lihat spread. harus normal ya

2. SL tidak perlu dibesarkan. tidak ngaruh selama trader tau kapan harus on off kan EA. krna itu kaitannya dgn spread yh melar. kl bicara slippage. itu factor volatil matket. n type market exc broker sprti tickmill. itu bagian dari risk n reward pemakai WG.

3. kalaupun EA WG biasa ingin dijadikan sprti EA TR. cukup combikan dgn EA trailing. + EA SL TP by $. sdh jadi sprti agan yonis. saya jg ada. tp efek nya ttp pada slippage broker. krna emg liquiditas berkurang / penuh sesak saat high news.
resultsnya gk jauh beda.


tickmill bagus jg ada rebatesnya. mari sama2 fokus ke tickmill. fast respond. ahar pembahasan EA WG ini smakin ke titik terang.
 
bgini kira2.
bedakan dulu antara spread melar dgn spread. setahu saya. melar spread itu krna S n D order sedang tidak seimbang.

sedangkan slippage / meleset nya close order dari tick request adalah karena harga yg cenderung bergerak cepat. jika di type instan exc broker. mugkin bs tepat sasaran. tp di broker ecn market exc. itu pasti trjadi slip / meleset. jika hrga gerak cepat.

maka. SL dekat pun. selama spread tdk sedang melar. atau usai dari melarnya. silahkan pakai SL 25 gpp. SL anda ttp tdk akan trsentuh. nah katakanlah hrga sdh sesuai OP dan profit yg diikuti TS . maka tiba2 saja harga berbalik cepat menyentuh TS . maka hrsnya profit. bisa saja jadi loss. krna close nya melampaui jauh dari hit TS. krna hrga gerak cepat. ini disebut slip / meleset.


nah jadi. kl saat awal news. rekan2 sdh nyalakan EA. dgn SL ketat. itu kesamber spread melar. n bukan slipp namanya.

lalu gmn ?

ya kita OP saat spread adem. damai. n tenang. syukur normal. rata2 5 mnit an pasca rilis.


setelah hrga profit. trs kena TS. n hrga gerak cepat. n kena slipp gmn ?
ya itulah type market exc broker. n risk dari OP volatil. hukum alam. HIGH RISK HIGH RETURN.. dari dulu jg bgtu forex.


jika EA WG biasa ingin dibuat sprti logic nro yonis gmn ? bisa. tinggal combi dgn EA TRAILING DAN EA SLTP BY MONEY. trs atur set nya. SL nya dilebarin. distance dikosongin. trget loss diisi dolar. trailing stop ikut EA trailing.

apakah hasilnya maximal ? slippage lagi kendalanya.

terus gmn donk ? kita cari bersama2 solusinya
 
SEBAGUS APAPUN EA NYA DIEDIT, DAN ATAU DIOPREK, JIKALAU TRADE NYA SAAT MARKET VOLATIL, DAN HARGA GERAK CEPAT, MAKA SAAT HIT SL / TS, HASILNYA TETAP SLIPPAGE YG KITA DAPATKAN. NAH SLIPPAGE TIDAK SELALU NEGATIF, TAPI JUGA POSITIF, DAN FASILITAS ITU ADA DI TICKMILL.

jadi, broker tickmill masih fair lah overall,

apakah masih ada yg survive profit di tickmill?
saya sendiri masih loss, tp muter2 di 5%, BEP, balik lg, gt sih
 

Attachments

  • Screenshot_2015-08-14-06-27-41.png
    Screenshot_2015-08-14-06-27-41.png
    321.1 KB · Views: 112
ijin gabung. setelah baca komplit dari page awal. saya dari kediri jatim. pemakai EA WG bbrp bln. pernah juara 3 akan ke 2. di contes octa. berujung banned
 
putaran 38
 
setingan EU M5. EA WG biasa.

KESIMPULAN N TIPS ;
thank agan rian fx.
EA wg standart sdh bagus. tinggal perhatikan kapan hrs di on kan. dlm artian. EA WG jangan tanpa di sopir i. saya pakai di tickmill ecn pro.

TERKAIT SLIPPAGE:
Slippage sdh bagian dari market exc broker. so itu risk pengguna EA WG. n tdk bisa dihindari atau diakali. jika ke tickmill.
so. tdk perlu pakai SL dibesar2kan sgala. itu tdk ngefek apapun. selama spread sdh usai melewati masa melar. pakai SL 25 saja sdh bagus n powerfull. toh. saat trailing sdh jalan. tiba2 harga berbalik cepat. maka OP ttp kena slippage negatif jg bukan.

So KESIMPULAN nya :
1. EA WG BIASA TETAP POWERFULL. selama insting driver trader bagus. tau kapan hrs on n off kan EA. lihat spread. harus normal ya

2. SL tidak perlu dibesarkan. tidak ngaruh selama trader tau kapan harus on off kan EA. krna itu kaitannya dgn spread yh melar. kl bicara slippage. itu factor volatil matket. n type market exc broker sprti tickmill. itu bagian dari risk n reward pemakai WG.

3. kalaupun EA WG biasa ingin dijadikan sprti EA TR. cukup combikan dgn EA trailing. + EA SL TP by $. sdh jadi sprti agan yonis. saya jg ada. tp efek nya ttp pada slippage broker. krna emg liquiditas berkurang / penuh sesak saat high news.
resultsnya gk jauh beda.


tickmill bagus jg ada rebatesnya. mari sama2 fokus ke tickmill. fast respond. ahar pembahasan EA WG ini smakin ke titik terang.
 
bgini kira2.
bedakan dulu antara spread melar dgn spread. setahu saya. melar spread itu krna S n D order sedang tidak seimbang.

sedangkan slippage / meleset nya close order dari tick request adalah karena harga yg cenderung bergerak cepat. jika di type instan exc broker. mugkin bs tepat sasaran. tp di broker ecn market exc. itu pasti trjadi slip / meleset. jika hrga gerak cepat.

maka. SL dekat pun. selama spread tdk sedang melar. atau usai dari melarnya. silahkan pakai SL 25 gpp. SL anda ttp tdk akan trsentuh. nah katakanlah hrga sdh sesuai OP dan profit yg diikuti TS . maka tiba2 saja harga berbalik cepat menyentuh TS . maka hrsnya profit. bisa saja jadi loss. krna close nya melampaui jauh dari hit TS. krna hrga gerak cepat. ini disebut slip / meleset.


nah jadi. kl saat awal news. rekan2 sdh nyalakan EA. dgn SL ketat. itu kesamber spread melar. n bukan slipp namanya.

lalu gmn ?

ya kita OP saat spread adem. damai. n tenang. syukur normal. rata2 5 mnit an pasca rilis.


setelah hrga profit. trs kena TS. n hrga gerak cepat. n kena slipp gmn ?
ya itulah type market exc broker. n risk dari OP volatil. hukum alam. HIGH RISK HIGH RETURN.. dari dulu jg bgtu forex.


jika EA WG biasa ingin dibuat sprti logic nro yonis gmn ? bisa. tinggal combi dgn EA TRAILING DAN EA SLTP BY MONEY. trs atur set nya. SL nya dilebarin. distance dikosongin. trget loss diisi dolar. trailing stop ikut EA trailing.

apakah hasilnya maximal ? slippage lagi kendalanya.

terus gmn donk ? kita cari bersama2 solusinya
 
SEBAGUS APAPUN EA NYA DIEDIT, DAN ATAU DIOPREK, JIKALAU TRADE NYA SAAT MARKET VOLATIL, DAN HARGA GERAK CEPAT, MAKA SAAT HIT SL / TS, HASILNYA TETAP SLIPPAGE YG KITA DAPATKAN. NAH SLIPPAGE TIDAK SELALU NEGATIF, TAPI JUGA POSITIF, DAN FASILITAS ITU ADA DI TICKMILL.

jadi, broker tickmill masih fair lah overall,

apakah masih ada yg survive profit di tickmill?
saya sendiri masih loss, tp muter2 di 5%, BEP, balik lg, gt sih

mantab penjelasannya,, btw kediri nya daerah mana gan? :D
 
siap agan yonif. saya inbox. ikut FT real. btw. kena NFP tgl 2 ini bgmn ? apa lgsug tancap aja. atau nuggu spread adem ?


n SL 300 pip itu mksutnya 30 pip kn. 300 poin 5 digit. betul ?
 
betul,.. SL 300 pips,... aq heran kog average loss waktu di BT dgn kondisi yg sama antar SL 100 vs SL 300 malah lbh bagus SL 300 drpada SL 100,.. max lossnya pun lbh bagus SL 300 dr SL 100 kyak g masuk akal,.. kan harusnya gimanapun max loss mestinya lbh bnyak yg SL 300,..
Mungkin kalau 100 lebih banyak kesentuhnya mas...tp kalau 300 harga belum sampai ke SL mgkn udah balik lagi ya mas..hehe...
 
klo dipikir2 waktu km pke sl 500 dlu kna bad daynya kan 1 hari aja (dalam 1 bulan itu) hari2 lain profit malah 100% kan ya,.. padahal aq ingat hr itu gda news malah market tajam 1500 pips,.. hahaha,.. filtermu dibesarin dkit lg lbh bagus gan sulistio (dlu pke 90) hhe,.. bagusan rapid method gan,..
Iya mas baru nyentuh sekali sih..krn trauma jadi lgsg ganti..harusnya dicoba bbrp hari dulu ya.hehe...
 
ok. ini EA TR nya ada filter jam nya gk gan ? apa lgsug jalan 24 jam ssuai kondisi yg dibutuhkan EA ? trs bgmn jika mode counter n follow di gabung. pake 2 chart ? apakah sdh ada result terkait ini gan yon ?
 
Back
Top