• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

wah f*s dewa nya gap started mana bs profit disitu..hhe.. klo bs profit dsitu brarti di broker manapun berhasil..wkwkwk
haha...iya bener semalem saya lagi mantengin EU TF 1M di tickmill sama F*S, lah kaget saya di F*S ada 2 candle gap..trs saya pindah ke tickmill gak ada tuh..wkwkwk....
 
bener om saya sering lihat gap di fbs saya kira ga ngaruh..selama ini saya baru belajar di fbs ga pernah trade dibroker lain dan sampai saat ini saya msh blm menikmati profit wkwkwk..
 
bener om saya sering lihat gap di fbs saya kira ga ngaruh..selama ini saya baru belajar di fbs ga pernah trade dibroker lain dan sampai saat ini saya msh blm menikmati profit wkwkwk..
saya juga masih setia pakai fbs karena kemudahan depo dan wd dan punya layanan yang bagus..alhamdulillah masih profit terus, mungkin marketnya lagi bersahabat.hehe....
jangan sekali kali pakai ea dengan basic pergerakan cepat di fbs...amsyong dah. :)
 
saya pake scalp v7..udah ga kehitung brp kali kena mc,,sekarang jg lg siaga mc di usdcad..hiks hiks..
Ini dari f*s nya atau web mql5 nya yg eror ya? Profit terus kok minus???
IgZxElmsYxUac3VYtLYH1LzWl_2qlemeisBZBVz0Zsg
 
Cara Kerja EA Waygrow :
Cara kerja EA nya cukup simpel.. dia akan menunggu momen dimana terjadi pergerakan harga yang relatif lebih cepat dibanding harga-harga yang bergerak sebelumnya. kemudian dia membuka pending order dengan StopLoss yang sangat dekat dengan harga dan dengan trailing yang tipis

Persyaratan:
1. Pada Broker yang Spread rendah.
Usahakan Spread dibawah 1 pip. Ini penting dan sangat utama, karena EA melakukan Scalping dengan cepat dan SL sangat rendah lebih kurang 3 pips. :)

2. Broker dgn StopLevel yang rendah, setidaknya 3 pips
3, Broker yang benar-benar Allow Scalping tanpa syarat tambahan misalnya syarat waktu
4. Broker yang No Requote dan memiliki delay transaksi yang rendah..
5. Timeframe 1 menit dan 5 menit
6. Pair EU n GU (boleh dicoba di pair laen jg)
7. Pasang di VPS super cepat dengan dedicated RAM, server Eropa. dan Latencynya harus sekecil mungkin.
gini ya gan tampilan nya upload_2015-9-19_0-13-42.pngupload_2015-9-19_0-13-42.png
 
maap kang, semalem tidur... kurang enak badan... WD octa masuk dengan mulussss....... masukan buat yang mau uji di octa, jangna coumpound lot. artinya gunakan seting mm false. kemarin sempet ngobrol sama CS octa, kendala EA banned itu karena profit yang terlalu ekstrim (hitungan %% dalam durasi waktu pendek). gunakan fix lot aja, lalu rajin rajin WD profit. sekian dan terimakasih hehe

Hahaha, ada broker getoan juga yah..masa client ga boleh profit dalam waktu singkat..tetapi kalo MC dalam waktu singkat boleh..apa kata dunia tuh??
 
wkwkwk super sekali agan darwin,...memang g fair,.. tapi ap boleh dikata yg buat aturan mereka ya ikut aja yg penting mw bayar,.. ya ga,.. wkwkwk

Hahahaha, kasihan trader diperlakuin kayak geto...yah kalo tetap dibayar sih gapapa, nyicil jg gapapa dah...hahaha
 
Back
Top