- Credits
- 0
masih test waygrow jg disini.. sama bandingin TR modifan nya om yonif.. kemaren AU yg msh ttp profit.. UJ false signal.. demo pke ICM sama Tickmill..
yup,.. rcomend sementara masi EU sama AU,.. sambil nunggu hasil dari agan darwin di pair lainnya,..
Is it rapid or normal method used?ni hasil akun live q 2 hari ini,.. alhamdulillh lumayan stabil,.. set aja s[erti yg aq share trakhir,..
picture sharing
Wuihh...tambah keren aja mas..Alhamdulillah skrg dah aq oprek lg untuk update EA TRF,.. agar trading modenya bisa bekerja di broker yang dilarang trading reversal maka aq tambah dengan trading mode,.. trading mode ada dua yaitu followtrend dan reversaltrend,.. hasil dr BT kdua mode tersebut tidak jauh berbeda ksemuanya alhamdulillah profitable,.. tp klo method crazy ternyata followtrend jauh lbh bagus hasilnya,.. untuk kedepannya automatic filter mngkin jg akan ditambahkan tp smntara ni masih blm jalan,..hhe,..
upload image free
utk max spread+komisi di kasih brp bro?hahaha,.. clear deh aq hpus klo gt hidden TP ya,.. kurang berguna,.. lum aq share yg ada trading modenya,.. mungkin premium yg ni,.. hhe,..
utk max spread+komisi di kasih brp bro?
mksd saya utk settingan max spread di ea nya di isi brp bro?10,15 atau 20?soalnya sy pke 15 sering ga nyantol klo lg news.....Tergantung rata2 spread broker dan komisi broker yang anda pakai skrang. settingan defaultnya untuk broker tickmill, tapi kembali lagi spread dan komisi masing2 broker kan berbeda beda.
Alhamdulillah skrg dah aq oprek lg untuk update EA TRF,.. agar trading modenya bisa bekerja di broker yang dilarang trading reversal maka aq tambah dengan trading mode,.. trading mode ada dua yaitu followtrend dan reversaltrend,.. hasil dr BT kdua mode tersebut tidak jauh berbeda ksemuanya alhamdulillah profitable,.. tp klo method crazy ternyata followtrend jauh lbh bagus hasilnya,.. untuk kedepannya automatic filter mngkin jg akan ditambahkan tp smntara ni masih blm jalan,..hhe,..
upload image free
berarti sementara gk bisa pke TR ya om.. hiks.. hiks.. *pdhal lom merasakan opitttnunggu hasil bulan ini dlu,.. mngkin bakalan buka trit khusus EA TR,.. iy mmang AU paling bagus hasilnya drpada pair lain,.. smntara mmang EU sama AU aja ni klo di aq,.. minggu depan coba ke UJ jg