• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

ea TR ni pengembangan dr ea waygrow cz OP nya asli aq comot script waygrow bedanya klo waygrow exit pos nya dy pke distance yg di set mulai awal dr harga dsni stoploss di set berapapun g ngaruh sebab bgitu OP akan langsung diganti dengan distance.... nah klo ea TR stoploss bs dset sesuai dengan keadaan pasar, misal ada slipage agar tidak terjadi OP langsung nyentuh SL (gap started) maka stoploss bs di set lebar misal 30 pips. nah nanti waktu OP stoplossnya mulai 30 pips trailingnya,.. biar lbh profit aq tambah trailing stop ma trailing step (disini misal set 5 pips) jd bgitu dapat profit 5 pips maka trailingnya jalan jd jarak yg sblumnya 30 pips dr stoploss langsung berubah jd 5 pips shingga klo ada reversal g khilangan bnyak profitnya,..

misal kita uda dapat nih profit 20 pips cz trailingnya jalan dgn jarak 5 pips maka klo ada reversal maka kita masi untung 15 pips (di tickmill komisi 4,4$/lot jd minimal 5 pips agar untung),..
beda dengan distance di waygrow misal kita set distance 30 pips, nah waktu kita dapat profit 20 pips cz distance 30 mka di keadaan ini stoploss masi berada di -10 pips, klo terjadi reversal harga maka bs balik dan mnyentuh stoplossnya akhrnya gjd profit dah,... begitu kira2 perbedaan kedua EA tsb
 


ea ni bukan hanya blm siap tp sangat belum siap untuk di share masih perlu bnyak perbaikan settingnya...
untuk tambahan kajian jg masih mw di test di pair lain yg tentunya spread masih dalam taraf rendah misal AU dan UJ (komisinya jg lbh ringan drpada EU)

nah klo yg mw test FT silahkan inbox no akunnya boleh akun demo klo mw FT real malah lbh bagus lg,.. smntara ini Tickmill ecn pro yg aq test di pair EU spread 0-4 pips komisi 4,4$/lot,.. cb klo ada yg punya fxoptimax, mfx, roboforex dll yg ecn nya bagus tdk bgtu bnyak slipage saat high news bs ikut test drive jg..
udh ane inbox gan no akun nya :D
 
hir señor por favor puede usted enviar a mí la descripción al hacer este trabajo autorization ? can you help me?
 
hi sir i am from Brasil i wanted to try your EA, but i think it have dependence of this file stdlib.ex4 .... right? please can you send me explanation how to use it and some file if realy is need? tks i think this work fine
 
Saya juga masih FT real ea TR dari mas yonif . Terima kasih buat mas yonif yg udah mempercayakan saya ikut FT dan mencari set terbaik.
Saat ini di akun saya sudah jalan dan alhamdulillah profit.
Hari ini baru saya jalankan dari jam 1 siang.
Hasilnya..
Screenshot_2015-08-24-15-22-15.png
Buat mas yonif terimakasih sekali semoga selalu diberi keberkahan dan diberi rezeki yg melimpah. Kalau ea TR ini memberikan profit yg konsisten insha Allah sebagian profit akan saya donasikan untuk mas yonif .
Mungkin perlu dibuat thread khusus ya..
Sekian update dari saya. Terimakasih.
 
hi James Phuc
sorry for my english, we hve communication problem here.. indonesia is my mother language , so hard to explain to you bout my method

Hi Matarom,

No problem. Just type in Indonesian language with some screenshots of your methods (entry price, take profit, and stop loss, etc), and I will use google to translate it to English.

Thanks and have a nice day !

James
 
ne pembelajaran yg sangat berharga dari tickmill,.. kuncinya jgn cepat panik,..

jd critanya aq td buka vps eh trnyata ada OP di ea TR, aq lihat2 ni OP kog profitnya mpe 400 pips kog blm close, trus mwnya aq close manual eh gbs,.

nah spontan untung aq g panik (sbnarnya panik jg wkwkwk) aq chat adminnya..

dan akhirnya bs close deh dgn profit 340 pips,. Alhamdulillah..

kesimpulannya,.. ternyata di tickmill klo bnyak melakukan order bs kena order lock, aq tanya berapa max modify ordernya ternyata sbnarnya tidak ada limit hanya apabila modify ordernya terlalu cepat mungkin bs kena order lock,.. nah ea TR ne OP nya pke modify order klo exit posnya sih aman cz pke trailling stop,.. jd smisal terjadi hal serupa yg hrs dilakukan adalah langsung login ke tickmill dan chatt sama adminnya stelah itu kasi no akun + no order dan jang jing jang,.. close dah,..
wuih muantep gan,ini yang keren dah,ane juga mau test boleh ga gan? keren2,mari kita coba bareng2
 
wuih market naik turun smpe 1500 pips dalam sekejap.. ada news apakah ini gerangan???

klo mw test boleh gan,.. akun real or demo g masalah,.. inbox aja no akunnya
 
akun demo rda njleput gara2 set stoplossnya terlalu besar,.. kembali ke set awal dulu stoploss 20 pips
yang akun real gmn bang? share myfxbook dong biar bisa blajar sama2
 
akun real msi naik turun jg profitnya, set file nya jg masi dirubah2 jd blm nemu yg konsisten di segala situasi, kadang bagus di market yg tenang tp jelek di market liar, kadang jg bagus di market liar tp di market tenang gak bs OP.. market kemarin bner2 liar EU naik mpe 1500 pips sdgkan AU turun mpe 1500 pips,..
set untuk real kmrn ud lumayan dapat pencerahan

1. filter 180 limit 5 stoploss 100 trailing 5 ni hasilnya yg paling bagus
2. filter 100 limit 5 stoploss 100 trailing 5 (masi dlm test)
3. filter 100 limit 5 stoploss 50 trailing 5 (masi dlm test)

stoploss diperlebar untuk menghindari slipage dan hasilnya lumayan,..
klo pke akun demo set stoploss 20-30 aj dah aman,..
 
yg mw ikut bantu nyari setfile yg tepat bs inbox no akunnya mngkin yg mw pke broker lain jg g masalah usahakan ecn dgn spread dan komisi rendah biar lbh stabil,.. akun demo boleh akun real jg malah tambah sip,..
Kayaknya bagus filter 180 mas...biarin aja market tenang gak OP. Biar OP nya pas pergerakan market cepat. Hasilnya lebih bagus..untuk mengurangi resiko.
 
akun real msi naik turun jg profitnya, set file nya jg masi dirubah2 jd blm nemu yg konsisten di segala situasi, kadang bagus di market yg tenang tp jelek di market liar, kadang jg bagus di market liar tp di market tenang gak bs OP.. market kemarin bner2 liar EU naik mpe 1500 pips sdgkan AU turun mpe 1500 pips,..
set untuk real kmrn ud lumayan dapat pencerahan

1. filter 180 limit 5 stoploss 100 trailing 5 ni hasilnya yg paling bagus
2. filter 100 limit 5 stoploss 100 trailing 5 (masi dlm test)
3. filter 100 limit 5 stoploss 50 trailing 5 (masi dlm test)

stoploss diperlebar untuk menghindari slipage dan hasilnya lumayan,..
klo pke akun demo set stoploss 20-30 aj dah aman,..
 
yg mw ikut bantu nyari setfile yg tepat bs inbox no akunnya mngkin yg mw pke broker lain jg g masalah usahakan ecn dgn spread dan komisi rendah biar lbh stabil,.. akun demo boleh akun real jg malah tambah sip,..

ni live accountnya bang, buatin yak , test ft:

icmarkets: 332537
tickmill : 2096584432
 
nah ni yg dtunggu2 FT di broker lain,.. sip2,.. ntar aq inbox ea nya,.. klo ada fxoptimax jg klihatannya pke slipage positif jg kyak tickmill
komisi ic 0.6 tapi spread lbi tipis dr tickmill, tak cobane lah ntar, pake wg stagnan terus soale
 
hi, the main problem with this robot is the latency between server and MT4 client,
i have less than or equal to 23ms on my vps server, the 2nd problem with this robot is spread and commission.
this robot needs extra ordinary speed of execution. and low spread then may be this robot can be more powerful.
please share your experience if u used this robot.
 
hi, the main problem with this robot is the latency between server and MT4 client,
i have less than or equal to 23ms on my vps server, the 2nd problem with this robot is spread and commission.
this robot needs extra ordinary speed of execution. and low spread then may be this robot can be more powerful.
please share your experience if u used this robot.
using this robot with icmarkets, need more setting modification..
 
Back
Top