• Welcome back! Thank you for being a part of this Traders Community. Let's discuss and share :)
    Selamat datang kembali! Trimakasih telah menjadi bagian dari Komunitas Trader ini. Mari berdiskusi dan berbagi :)

Suggestion EA Waygrow - profit konsisten unlimited

pancingan buat yang bisa handle WG di broker regulasi bagus and making profit, bisa barter sama sistem yang ta pake :smoke:
img


profitnya menggiurkan :ok::ok::ok::ok:..
profit segitu dalam berapa hari mas?
 
akhirnya bs juga buat myfxbook,.. hahaha,.. insyallah ntar di share,.. cuman mungkin aq buat lock dengan periode waktu tertentu atau lock buat 1 akun aja,.. jd ntar yg mw test drive email aj no akunnya biar aq buatin khusus satu persatu,..



mohon maaf untuk mfxbook untuk smentara masih akun demo dulu yg di share,..

https://www.myfxbook.com/portfolio/trend-reversal-f70-yonif-system/1342844
ane tunggu realnya gan,soalnya tickmill itu di demo emang asik,di real serem
 
akhirnya bs juga buat myfxbook,.. hahaha,.. insyallah ntar di share,.. cuman mungkin aq buat lock dengan periode waktu tertentu atau lock buat 1 akun aja,.. jd ntar yg mw test drive email aj no akunnya biar aq buatin khusus satu persatu,..



mohon maaf untuk mfxbook untuk smentara masih akun demo dulu yg di share,..

https://www.myfxbook.com/portfolio/trend-reversal-f70-yonif-system/1342844
Wah mantab udah ada pengembangan dari waygrow..ditunggu mas mudah2 an bisa membantu member disini.
Saya juga pakai pro ECN di tickmill.
 
Back
Top