- Credits
- 0
Nih EA ngeLoss mulu nih di FXRich. Ada yang pakai FXRich gak disini ya?
Nih EA ngeLoss mulu nih di FXRich. Ada yang pakai FXRich gak disini ya?
ane coba EA nya di FxRich gan , pake vps hasil nya jelek banget , pake Ea waygrow lite , setingan yang yang di bagiin di m1 , saya BT bagus di demo ancur gan . cuman ga tau kalo di broker lain , ada broker recomend ga nihNih EA ngeLoss mulu nih di FXRich. Ada yang pakai FXRich gak disini ya?
ini saya ada EA ini yang saya edit, tapi bukan saya tambahin TP dan SL.. saya tambahin untuk persentasi ke loss nya saja... jadi kalo EA loss nya melebihi persentasi yang sudah kita tentukan EA akan berhenti trading.. dan presentasi untuk stop tradingnya itu berapa persennya di hitung dari balance terakhir.. kalo ada yang mau saya akan share..

Ini hasil smalam di FBS..
sepertiny ud mulai nemu settingan yg sesuai.. sementara unt TP,, pakai EA lain.. View attachment 2180
sayang d FBS spreadny rata2 8 - 12 point.. msh agak besar..
ijin test dulu, pake broker t*ckmill, eurusd spread rata" : 0.3 - 0.5![]()
Pakai ini gan.. sebenerny ini script.. tp cb sy masukin ke EA,, bisa jalan.. haha..ya memang gan seperti nya kalo di kasih TP akan lebih baik , kalo boleh tau agan ngasih TP pake EA apa gan ?![]()
Agan di FBS pakai akun jenis apa?Ini hasil smalam di FBS..
sepertiny ud mulai nemu settingan yg sesuai.. sementara unt TP,, pakai EA lain.. View attachment 2180
sayang d FBS spreadny rata2 8 - 12 point.. msh agak besar..
ga kegedaan gan stop loss 230 pips???gan,.. ni ud aq set stop loss 230 pips.. tp pas aktif kog kna 17 pips aj ud close,.. gmn ni? klo 17 pips dah close kna reversal pasti minus terus ini
klo di fbs kayanya harus akun yg unlimited,pernah ft demo profit ga sebesar di octa dgn set yg sama dan waktu FT barenganAgan di FBS pakai akun jenis apa?
Kalo unlimited gak nahan depo nya.klo di fbs kayanya harus akun yg unlimited,pernah ft demo profit ga sebesar di octa dgn set yg sama dan waktu FT barengan
coba broker yang fix spread bro..Harus dicari nih ea scalping yg gak sensitif spread
wih ada nih EA buat ngasih TP , makasih gan ane sedot EA nya , kalo agan pake EA ini buat set TP , brrti agan juga ubah set EA WayGrow dong ?wah,, boleh tu dicoba..
Pakai ini gan.. sebenerny ini script.. tp cb sy masukin ke EA,, bisa jalan.. haha..
tp karena gak multi chart dan 1 chart cm boleh 1 AE,, jd trikny sy open chart yang baru yang sama dengan yang saya pakai unt EA Waygrow,, trus masukin "EA TP" ini ke dalam chart baru tsb..
Contoh,, sy pakai Waygrow di EU dan GU M5.. trus sy open chart EU dan GU lg di TF D1 (biar gak berat).. nah si "EA TP" ini dimasukin ke Chart EU dan GU D1 ini.. jd ada 4 chart.. it works...![]()
TP sy cuma kasih antara 10 - 20 point aja.. biar cepet nyentuh.. trus SL / TS ny jauh.. jd mengandalkan koreksi harga..
Hasilnya lumayan,, kecil2 tp banyak..
waygrow emang gak pake TP mas..EA ini cuma punya SL dan TS. dan sistem nya sya peerhatikan pke counter ga ada TP jadi klo kna SL pasti minus, dan klo kena TS cuman dikit profitnya apa lagi pake compound lotnya yah cepat abis hehe.. yang bisa edit pake tambah TP bisa kita FT bareng, tapi minta persetujuan yg punya EA dlu..
coba broker yang fix spread bro..
gan,.. ni ud aq set stop loss 230 pips.. tp pas aktif kog kna 17 pips aj ud close,.. gmn ni? klo 17 pips dah close kna reversal pasti minus terus ini
Standar koq gan.. tp msh d demo.. heheAgan di FBS pakai akun jenis apa?
wih ada nih EA buat ngasih TP , makasih gan ane sedot EA nya , kalo agan pake EA ini buat set TP , brrti agan juga ubah set EA WayGrow dong ?