Kalau DD tinggi itu mengartikan eanya kurang bagus ya ganSetelah coba nampaknya big DD ya gan keep up![]()
Kalau DD tinggi itu mengartikan eanya kurang bagus ya gan
mungkin juga perlu di monitor manual kalau misalnya membahayakan bisa cut loss manual
this ea and another hyperactive eaThis is my review for this thread:
In real is really bad EA
coba BT dan demo gan dijamin bagus karna model EAnya tick scalper, kalau real dijamin jelek hasilnya karna kena slippage dan requote walaupun latency vps kita dibawah 1ms sekalipun...Setelah coba nampaknya big DD ya gan keep up![]()
coba BT dan demo gan dijamin bagus karna model EAnya tick scalper, kalau real dijamin jelek hasilnya karna kena slippage dan requote walaupun latency vps kita dibawah 1ms sekalipun...
Sudah, tapi tetep saja tidak bagus hasilnya karna broker kan ada requote dan slippage juga...udah pernah nyoba d VPS latency <1ms gan?
Silahkan dicoba gan biar tau sendiri,.. kriteria gampangnya nie mau pake nie EA, broker spread dibawah 1 pips, no requote, no slippage, dan vps dibawah 1ms.. Karna EA akan selalu pasang BS dan SS setiap terpenuhi kriterianya, nah saat BS dan SS tersentuh harus langsung OP(no requote) dan tidak bergeser2(slippage) biar profit heheheeeikutan mencoba apa salahnya, bila gak profit jangan salahkan yang sharing ea ini karena resiko ku tanggung sendiri
Sudah, tapi tetep saja tidak bagus hasilnya karna broker kan ada requote dan slippage juga...